Irish Bella Ketahuan Like Foto Prewedding Rezky Aditya, Warganet Baper
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Irish Bella dan Rezky Aditya disebut-sebut masih tetap dekat.

WowKeren - Rezky Aditya belum lama ini menjalani pemotretan pranikah alias prewedding bersama sang kekasih, Patricia Razer. Foto keduanya sempat menuai kontroversi lantaran tato salib yang dimiliki Patricia.

Kendati demikian, banyak warganet yang dibuat baper alias terbawa perasaan dengan foto pranikah Rezky. Terlebih saat mantan kekasih Rezky, Irish Bella, ikut menyukai foto pranikah itu. Jejak like Irish terlihat berada di unggahan sang fotografer.

Dalam foto tersebut, Rezky dan Patricia tampak duduk di sebuah kursi mewah. Rezky tampak memeluk dan hendak mencium Patricia.


Menggunakan busana bulu-bulu, Patricia terlihat cantik tersenyum di depan kamera. Foto inilah yang disukai oleh Irish. Tak ketinggalan, Aura Kasih yang juga sempat dikabarkan dekat pun ikut menyukainya.

Irish Bella dan Aura Kasih Likes Foto Rezky Aditya

Instagram

Tak heran jika warganet langsung mengomentari like Irish tersebut. Banyak warganet yang mengaku mengagumi sikap Irish. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar Irish juga menyusul menikah dengan Giorgino Abraham.

"Mantan ngelike cuk Kak Aura sama kak Ibell," tulis akun @rah***wf_. "Cepat nyusul juga ya @_irishbella_ @giorgino_abraham langgeng,JDH Amiin," sahut akun @devita_m***iza.

"Salut sama inces @_irishbella_" balas akun @calinaw***atan. "Seketika kolom komen rame saat mantan ngelike lol cepat nyusul bel @_irishbella_ sama @giorgino_abraham," tambah akun @jasm***ajp.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru