Al Dibully Pingsan Gara-Gara Mabuk, El Rumi Kangen Dan Beri Dukungan Lewat Foto Ini
Selebriti

El mengisyaratkan rindu momen kebersamaan dengan Al dan Dul seperti saat ketiganya naik Gunung Semeru.

WowKeren - Al Ghazali masih dicecar netizen karena insiden ia pingsan saat menyetir hingga mengalami kecelakaan, Selasa (18/9), di Condet, Jakarta. Netter salah mengira kalau Al baru pesta semalam suntuk sebelum kecelakaan tersebut.

Kekeliruan terjadi karena Al mengunggah foto-foto saat pesta di ulang tahun Nadira Adnan. Padahal pesta yang digelar Nadira itu sebenarnya sudah digelar awal September lalu. Al diduga baru sempat memamerkannya via Instagram.

Sayangnya keberadaan foto itu malah disikapi sinis oleh netizen. Netter menyindir momen pesta Nadira itu yang memicu Al mabuk hingga kecelakaan.

View this post on Instagram

@tengkunadiraadn birthday! 🎂

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

"Ini y yg bikin mabuk semalam mas ?," kata firmany.w. "Ooo basian bekas malem yaa makanya msh oleng," kata lily_gmz90.


"Mas @ahmaddhaniprast , lahh ini Kan mas @alghazali7 nya Udah lagi PARTY dan Joged2?? Kyknya Tdi siang Kcelakaan Kan yah mas @ahmaddhaniprast ?? 😣😣 #SemogaBaekBaekSaja," kata netter yang keliru mengira pesta digelar 18 September. "Astagfirullahhalaxim temennya darimana sih al kog kayaknya bukan anak pelajar ya," celetuk netter.

El Rumi

InstaStory

Sejauh ini Al belum mengomentari kritikan netizen tersebut. Sementara itu, adiknya, El Rumi, mengunggah postingan di InstaStory diduga untuk memberikan dukungan.

View this post on Instagram

Tertinggi di JAWA 🗻 #IGADP

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

El mengunggah foto lawas ketika ia berada di Ranu Kumbolo. Ini seolah isyarat kangen El yang sempat naik gunung bersama Al dan Dul Jaelani.

Tahun lalu, ketiganya kompak traveling bareng ke Gunung Semeru. Al, El dan Dul sempat pula singgah di Ranu Kumbolo. Kebersamaan ini juga membuat Dhani bangga dan memamerkannya di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru