Pevita Pearce Ngaku Dekat dengan Pengusaha, Netter Makin Gencar Jodohkan Ariel-Luna Maya
Instagram
Selebriti

Simak pengakuan Pevita Pearce soal kedekatannya dengan seorang pengusaha berikut ini.

WowKeren - Pevita Pearce belum lama ini santer dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Kabar kedekatan Pevita dan Ariel mulai dibahas usai akun gosip membagikan foto yang dianggap menjadi bukti bahwa mereka jalan bersama. Bahkan baru-baru ini Pevita membuat heboh lantaran diduga memberikan ucapan ulang tahun terselubung untuk Ariel lewat Instagram Story.

Tapi netter di media sosial kembali dibuat heboh dengan pengakuan Pevita tentang hubungan asmara yang sebenarnya sedang ia jalani. Kepada Alvin Adam, Pevita mengatakan bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. Tapi adik Keenan Pearce ini rupanya bukan sedang dekat dengan Ariel, melainkan seorang pengusaha.

Pevita Pearce Ngaku Dekat dengan Pengusaha, Netter Makin Gencar Jodohkan Ariel-Luna Maya

Source: Instagram


"Aku tuh ada orang yang lagi aku deket, tapi dia enggak ngikutin entertainment. Karena aku deg-degan gosipnya (dengan Ariel) udah nyampe ke dia aja," kata Pevita dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Rabu (19/9). "Pengusaha pasti?" timpal Alvin langsung dibenarkan oleh Pevita.

Postingan ini pun langsung menjadi bahasan para netter di media sosial. Meski ada yang menyayangkan, tapi tak sedikit juga netter yang menyambut bahagia kabar Pevita sedang dekat dengan pengusaha ini. Banyak juga netter yang semakin gencar menjodohkan Ariel dengan Luna Maya usai mendengar kabar ini.

"Udah mas boril Ama mbak bulan ajaaaa....LBH dpt chemistry nyaa...only pendapat gw sih yaaa..gw sih mendukung pasangan bobul..#2019ariellunamarried pliss yaa cuma pendapat...jgn dibully gw," kata netter. "Mending babang boril @ariel_inst balikan sama mba bulan @lunamaya," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, belakangan hubungan Ariel dan Luna memang kembali menjadi sorotan. Banyak netter di media sosial yang menjodohkan mantan sepasang kekasih ini usai tahu bahwa Luna sudah putus dari Reino Barack. Mereka menganggap bahwa Ariel dan Luna adalah pasangan serasi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait