Dihina Warganet, Bella Shofie Klarifikasi Soal High Heels Pasca Melahirkan
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Di hari kedua, Bella mengaku sudah bisa berjalan menuju ruang perawatan bayi. Ia pun berjanji akan memberikan tips pasca melahirkan.

WowKeren - Santer dikabarkan hamil tanpa suami hingga isu menjadi pelakor membuat Bella Shofie risih. Ia pun telah memberikan klarifikasi soal sang suami hingga persalinannya.

Belum lama ini Bella juga memberikan penjelasan mengenai sepatu hak tinggi yang ia kenakan pasca melahirkan. Meski melahirkan secara caesar, Bella mengaku tidak merasa kesakitan.

"Yang nanya aku sakit gak abis sc kenapa bisa bebas seminggu uda pake heels?" tulis Bella lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu, 19 September 2018. "Alhamdulillah aku sama sekali gak ngerasain sakit."

Bahkan di hari kedua, Bella mengaku sudah bisa berjalan menuju ruang perawatan bayi. Ia pun berjanji akan memberikan tips pasca melahirkan.


"Hari kedua uda bisa lincah jalan-jalan malah turun ke ruangan baby di lantai bawah, galau mau liat bayinya kok lama banget diantar ke ruangan, hehe," lanjut Bella. "Ntar abis ini aku kasih video gimana cara bengkungnya biar bekas sc ga sakit, ntar juga aku kasih tau jamu dan makanan apa yang aku makan biar asi lancar ya."

Bella Sofie Soal Heels

InstagramStory

Demi mendapatkan tubuh yang kembali langsing, Bella mengaku menggunakan cara tradisional. Menurut Bella, cara tradisional cukup ampuh selagi ia masih belum bisa menjalani perawatan di luar rumah.

Selain menggunakan gurita dan bengkung, Bella berusaha untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Ia pun merasa perlu memakan banyak sayur mayur.

"Makan makanan sehat harus macem2, biar banyak vitaminnya. Banyak makan buah sayur itu yang paling penting, kalau aku ada minum jamu2an tradisional dari bahan alami jadi cepet banget balikin badan ke semula," tambah Bella di unggahan lainnya. "jangan stres, usahakan siang bisa bobo walau sebentar, banyak minum air putih, aku sehari bisa minum 10 gelas."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait