Pernah Alay, Status Jadul Jonatan Christie di Twitter Jadi Sorotan Netter
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Banyak netter yang ngakak hingga mengaku ilfil saat membaca status-status jadul Jonatan Christie berikut ini.

WowKeren - Nama Jonatan Christie menjadi sorotan sejak berhasil menunjukkan prestasinya di ajang Asian Games 2018. Jonatan berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis. Jonatan semakin disorot lantaran selebrasi uniknya setiap kali menang pertandingan. Dimana ia akan membuka baju di lapangan saat itu juga.

Sejak saat itu, Jonatan pun mulai digandrungi banyak kaum hawa di Indonesia. Berbagai hal tentang pebulutangkis kelahiran 1997 itu selalu berhasil mencuri perhatian netter di media sosial. Salah satu yang terbaru, perhatian netter tertuju pada masa lalu Jonatan. Dimana akun gosip @igtainment mengumpulkan beberapa status lawas Jonatan di Twitter.

Sama seperti kebanyakan remaja lain di Tanah Air, Jonatan pernah berada dalam fase alay sehingga menuliskan status-status lucu di Twitter. Beberapa diantaranya menggunakan bahasa alay yang cukup ngehits di zamannya. "Ceddih bgt hari ini .. hiks hiks," tulis Jonatan. "Koq gk d.blez sich (emoji sedih)," tulis Jonatan nampak galau di postingan lain.


Pernah Alay, Status Jadul Jonatan Christie di Twitter Jadi Sorotan Netter

Source: Instagram

Bahkan Jonatan juga pernah menuliskan status saat dirinya tengah merasa ngantuk, tentunya dengan bahasa alay. "Tdur akh..hom ngantuk," tulis Jonatan dalam akun lawasnya. Tentu saja beberapa status jadul Jonatan di Twitter ini menjadi topik yang cukup menarik di kalangan netter. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat status-status alay Jonatan ini.

Sejumlah netter ngakak hingga ada juga yang mengaku ilfil saat membaca status jadul Jonatan. "Astgfrullah..ngakak sih y baca nya," kata netter. "Yaaa.. salaammm... mereka pernah alay pada masanya," seru lainnya. "Hahaha ngakak keraaaaas," celetuk netter lain. "Autoilfeel gk buk ibukkk???? (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Sumpah pengen muntahhh," tulis lainnya.

Selain Jonatan, akun @igtainment juga melampirkan status jadul Anthony Ginting dan Kevin Sanjaya yang tak kalah alay. "Gw emang g smpurna...tpi gw brusaha bwt mncintai lu dgn smpurna," tulis Ginting di Facebook. "Please jgn kau sakiti aku trs...hhe," tulis Kevin Sanjaya yang juga dibuat di Facebook pada tahun 2010 silam.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru