Punya Harga Mahal, GOT7 Kritik Kafetaria Milik JYP
Selebriti

Cafetaria organik milik JYP Entertainment kini tengah populer, ini pendapat member GOT7.

WowKeren - Di tahun 2018, JYP Entertainment pindah ke gedung yang baru. Tak hanya gedung baru JYP Entertainment saja ynag menjadi sorotan, namun juga kafetaria organik yang berada di lantai dasar gedung JYP Entertainment.

Layaknya kafetaria pada umumnya, meski berada satu gedung dengan agensi, namun kafe ini boleh dikunjungi masyarakat umum. Kafe ini menyediakan segala macam makanan dan minuman organik. Tercetusnya ide ini karena sang pemiliki Park Jin Young juga menerapkan gaya hidup sehat.


Park Jin Young Mengaku ingin membuat lingkungan kerja artis dan stafnya sehat pula. Sehingga dirinya mengubah kantin JYP Entertainment menjadi serba organik. Begitu pula kafenya.

Salah satu anak asuhan JYP Entertainment, GOT7, ditanya soal kafe baru milik agensinya saat menjadi pengisi radio "Choi Hwa Jung's Time". JB mengatakan pada awalnya ia tak memiliki ekspetasi lebih dari rasa makanan disana, sebab JB menyangka makanannya akan terasa hambar.

GOT7

Allkpop

"Aku pikir makanan disana tidak memiliki rasa sama sekali karena itu organik," ungkap JB. "Aku sebenarnya tidak suka tipe makanan seperti itu tapi ternyata rasanya lebih baik dari apa yang aku pikirkan."

Mark menyetujui pernyataan JB, namun dirinya mengungkapkan jika menu disana sudah ditentukan sehingga tidak banyak pilihan yang bisa dimakan. BamBam dan Youngjae juga mengungkapkan jika disana tak ada menu berbahan dasar daging.

"Disana tidak ada daging," kata BamBam. "Tapi ada yang aneh, aku pernah melihat ada spam (makanan kaleng berbahan dasar daging babi)," kata Youngjae.

Jinyoung mengatakan bahwa makanan maupun minuman yang ada di kafetaria memiliki harga yang mahal. Hal itu disebabkan JYP Entertainment ingin memberi staf dan artis JYP Entertainment keuntungan dengan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

"Kita punya keuntungan yang bagus," ujar Jinyoung. "Harga makanan di kafetaria memang mahal tapi pegawainya mendapat diskon sebesar 50 persen."

Selain GOT7, rekan seagensi mereka Twice sebelumnya memuji hidangan penutup yang dijual oleh kafetaria JYP Entertainment. Tzuyu mengaku jika dirinya menyukai eskrim organik yang dijual oleh kafetaria agensinya tersebut.

You can share this post!

Related Posts