GOT7 Janjikan Hal Menarik Ini Jika 'Lullaby' Menang di Acara Musik
Twitter/GOT7Official
Musik

Janji kemenangan GOT7 adalah memakai hal-hal yang berhubungan dengan lagu utama 'Lullaby'.

WowKeren - GOT7 pekan ini comeback dengan menghadirkan album "Present: You". Boy grup asuhan JYP Entertainment itu pun saat ini tengah gencar mempromosikan lagu utama "Lullaby".

Sama seperti grup-grup lainnya yang baru saja comeback, GOT7 pun memiliki janji kemenangan jika berhasil membawa pulang piala kemenangan di acara musik. Hal itu disampaikan Jackson cs saat menjadi bintang tamu acara radio SBS "Choi Hwa Jung Power Time".


"Di comeback kalian sebelumnya, janji kemenangan yang kalian buat adalah memakai wig mini bun dan menggunakan blush on. Apa janji kalian di comeback kali ini? tanya Choi Hwa Jung membaca pertanyaan dari fans.

Member GOT7 pun kompak menjawab akan memakai sesuatu yang berhubungan dengan lagu utama "Lullaby". "Lagu utama kami adalah 'Lullaby'. Jika kami menang, aku ingin memakai kantung tidur dan bernyanyi," ujar Mark.

"Aku juga berpikir akan menyenangkan menyanyi dengan selimut di atasku," sambung Jinyoung GOT7. "Aku akan memakai ikat kepala yang lucu dan bernyanyi sambil menggigit dot," pungkas JB.

Sementara itu, album "Present: You" memiliki hal istimewa yakni lagu 'Lullaby' yang dirilis dalam 4 bahasa sekaligus yakni Korea, Inggris, Tiongkok dan Spanyol. Selain itu, album ini juga berisi lagu solo para member GOT7.

You can share this post!

Related Posts
Loading...