Geger, Baim Wong Pakai Kostum Ala-Ala Power Ranger di Stasiun Cirebon
Instagram/baimwong
Selebriti

Petugas wanita yang ada di stasiun Cirebon sampai dibuat malu-malu takut. Intip aksi Baim berikut ini.

WowKeren - Memiliki wajah tampan membuat Baim Wong disukai banyak kaum hawa. Namun tidak dengan kejadian baru-baru ini. Baim justru membuat petugas stasiun Cirebon malu-malu sekaligus takut. Waduh, kenapa?

Rupanya saat itu Baim mengenakan kostum ala-ala Power Ranger berwarna hitam. Saat mengajak salah satu petugas bersalaman, Baim malah membuat takut. Petugas wanita itu memilih menghindar.

Berbeda dengan reaksi yang ditunjukkan oleh penumpang pria. Ia malah senang berjabat tangan dengan Baim. Menariknya, saat melihat ibu-ibu membawa bingkisan di tangannya, Baim dengan sigap langsung membantunya.

Aksi Baim ini pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang dibuat gemas sekaligus terharu dengan sikap Baim. Sebagian warganet lainnya malah dibuat slah fokus dengan sandal jepit yang dipakai Baim.

"@baimwong keren kaksss... bantu ibu2. GOD Bless kaks sampe hari H nanti yah," tulis akun @abnerw****eywaney. "Masa power ranger pakai sendal," sahut akun @aghit***apsari.

"Apapun tinggakang bang @baimwong ttp THE BETS, sekses sllu ya," balas akun @saya***momy. "Buset kayak power ranger beneran, pada kagetlah," tambah pemilik akun @deddy****ardy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait