Tampil Glamor Berbalut Perhiasan Mewah, Yoona Disebut Cewek Tercantik di Korea
Xportnews
Selebriti

Intip penampilan glamor Yoona saat menjadi model iklan brand perhiasan.

WowKeren - Sejak debutnya, Yoona Girls' Generation lekat dengan imej girly dan polos. Kini setelah tumbuh menjadi wanita dewasa, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut tak segan menunjukkan sisi dirinya yang glamor.

Belum lama ini Yoona ditunjuk menjadi model iklan brand perhiasan PANDORA Jewelry. Foto-foto promosi terbaru yang menampilkan pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut sekaligus ditampilkan dalam majalah 1stLook.

Dalam foto-foto ini Yoona terlihat cantik berbalut berbagai macam busana mulai blus putih, kemeja abu-abu hingga blazer berwarna peach. Bintang serial "The King in Love" itu tampak anggun dan cantik dengan perhiasan-perhiasan yang dikenakannya.


"Cewek cantik bersama dengan brand terkenal. Benar-benar high class," komentar netter. "Ya ampun, dia benar-benar cantik!" kata netter lainnya. "Cewek tercantik di Korea!" puji netter. "Baik model maupun perhiasannya benar-benar indah," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona baru saja comeback lewat subunit Girls' Generation - Oh!GG. Subunit beranggotakan 5 orang tersebut merilis single debut mereka yang berjudul "Lil' Touch" 5 September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru