Nyinyir Komentari Foto Terbaru, Netter Ragu Berat Badan CL Sudah Turun
Instagram/chaelincl
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto terbaru CL yang terlihat 'kurusan'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu saat tampil di sebuah acara di Singapura, CL membuat banyak orang terkaget-kaget. Bagaimana tidak, tubuh penyanyi kelahiran 1991 tersebut terlihat jauh lebih gemuk dari sebelumnya.

Saat tampil di acara premiere film "Mile 22", CL belum menunjukkan perubahan bentuk badan. Namun pada postingan terbarunya di Instagram yang diunggah Jumat (21/9) kemarin, mantan personel 2NE1 tersebut nampaknya mulai kurusan.

Foto tersebut menampilkan CL yang terlihat cantik mengenakan makeup tebal serta berbelut piyama. Pada foto, wajah pemilik nama asli Lee Chaerin itu tampak lebih tirus dengan pipi tak se-chubby sebelumnya.

Postingan ini cukup menarik perhatian netter yang penasaran dengan penampilan CL sekarang. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir dan sangsi kalau kalau mantan laader 2NE1 itu kini sudah kurusan.

"Kami cuma bisa melihat wajahnya. Bagaimana kami tahu kalau sukses (berat badannya turun)?" komentar netter. "Menurutku belum kalau melihat jari-jarinya. Dan wajahnya kan gampang diedit," kata netter lainnya.

"Jari-jarinya kelihatan seperti tangan penyihir di komik-komik," ujar netter. "Wajah CL memang nggak terlalu chubby. Sepertinya dia juga nggak peduli dan percaya diri dengan dirinya jadi aku nggak paham kenapa media membuatnya seolah-seolah dia sedang diet," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait