Selingkuhan Lina Eks Sule Tukang Pijat, Kiwil Habiskan Waktu Bersama Dua Istrinya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-Kabar Menarik Para Selebriti Berikut Ini Menarik Perhatian Banyak Netizen. Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Adakah yang akan pergi liburan di akhir pekan ini? Ada atau pun tidak, WowKeren sudah merangkum berita terpopuler minggu ini untuk menemani akhir pekanmu. Apa saja, yuk intip beritanya berikut ini.

Ada kabar mengenai Sule dan Lina yang resmi bercerai namun masih jadi sorotan. Kemudian ada kabar soal perbedaan Kiwil yang menghabiskan waktu bersama istri pertama dan keduanya.

Kabar mengenai Bella Shofie yang akhirnya pamer foto buah hatinya juga mencuri perhatian publik. Dari negeri Ginseng, Korea Selatan, ada Jinhwan iKON yang tak akan melepas keperjakaan sebelum menikah. Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1) Sule Beri Uang Bulanan Rp 200 Juta Per Bulan Ke Istri, Selingkuhan Lina Ternyata Cuma Tukang Pijat

Sule Beri Uang Bulanan Rp 200 Juta Per Bulan Ke Istri, Selingkuhan Lina Ternyata Cuma Tukang Pijat

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule yang sudah resmi cerai dengan Lina nih guys. Menurut pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo, menyebut jika kliennya mendapat perlakuann menyakitkan dari Sule secara verbal dan eknomi. Namun pihak Sule menyangkalnya melalui sang pengacara Bahyuni Zaili, yang menyebut kliennya memberikan nafkah pada sang mantan istri sebanyak Rp 200 jutaan satu bulan.

Sementara Ica yang merupakan istri Teddy juga tak habis pikir soal perceraian itu. Ica mengaku heran karena Lina memilih selingkuh dengan Teddy yang tak setajir Sule. Ica lantas mengungkap profesi Teddy yang sesungguhnya. Bukan sebagai pengusaha ayam penyet, Teddy ternyata cuma bekerja sebagai tukang pijat.

"Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita," kata Ica ketika ditanya Tabloid Bintang. "Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat sushi. Kok, bisa sih, punya suami kondang berlabel pelawak termahal di Indonesia dengan penghasilan 1 Miliar per bulan, kepincut dengan pria yang profesinya tukang pijat? Ah, mungkin ganteng?"

2) Poligami, Begini Perbedaan Kiwil Saat Habiskan Waktu Bersama Istri Pertama Dan Kedua

Poligami, Begini Perbedaan Kiwil Saat Habiskan Waktu Bersama Istri Pertama Dan Kedua

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Kiwil nih guys. Seperti yang diketahui jika Kiwil menjadi salah satu artis yang melakukan poligami. Kehidupannya kerap menjadi sorotan, termasuk cara Kiwil menghabiskan waktu bersama istri pertamanya, Rohima, dan istri keduanya, Meggy Wulandari.


Bersama Meggy, Kiwil mengajak anak-anaknya untuk menghabiskan waktu di mall. Meggy dan anak-anak Kiwil tampak bahagia. Mereka pun sempat berpose di depan kamera. Sementara ketika bersama Rohimah, Kiwil justru berbaik hati untuk memasak demi istri pertamanya. Perbuatan Kiwil tersebut bahkan membuat Rohimah mengaku klepek-klepek.

"Masak lagi. Rajiiiiin banget, si suamiku, pangeranku, imamku, pemimpinku, surgaku," ujar Rohima. "Masa?" tanya Kiwil tersenyum. "Salad buah, salad sayur, ayam teriyaki, untuk siapa?" tanya Rohima. "Untuk bunda tercinta," balas Kiwil singkat. "Aduuuh klepek-klepek gubrak, untuk bundanya yang sedang berpuasa," tambah Rohima.

3) Bella Shofie Akhirnya Pamer Foto Pertama Bayinya, Wajah Ganteng Mirip Bule Dan Jago Pose

Bella Shofie Akhirnya Pamer Foto Pertama Bayinya, Wajah Ganteng Mirip Bule Dan Jago Pose

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Bella Shofie yang tak berniat untuk kembali terjun ke dunia hiburan dan memilih fokus mengurus bisnis dan anaknya. Semenjak menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan, Bella memang semakin menutup diri. Ia juga jarang mengunggah foto sang suami atau putranya yang lahir 9 September lalu.

Namun Jumat (21/9), Bella agaknya berubah pikiran. Ia mengunggah foto imut putranya, Danillo Prince Rigan. Foto itu agaknya diabadikan 3 hari setelah Danillo lahir. Bella nampak gemas pada kelucuan Danillo ketika sedang tertawa.

"Haloo sayang, matanya hilang ya kalau ketawa wkwkkwkwk #DanilloPrinceRigan #3daysold #IVFJourney #090918," tulis Bella. Sayangnya Bella tak ingin foto putranya dicibir netizen. Ia memilih menggembok kolom komentar di foto pertama Danillo tersebut.

4) Taat Beragama, Jinhwan IKON Bersumpah Tak Melepas Keperjakaan Sebelum Menikah

Taat Beragama, Jinhwan IKON Bersumpah Tak Melepas Keperjakaan Sebelum Menikah

Allkpop

Kabar terakhir datang dari member tertua di iKON, Jinhwan. Dalam acara "Life Bar", Jinhwan mengaku dirinya dulu sengaja bersikap jahat dan menjengkelkan kepada orang lain. Namun B.I yang juga hadir dalam acara tersebut dan menyangkal jika Jinhwan memang punya sifat baik. B.I bahkan membocorkan jika Jinhwan tidak minum alkohol dan bersumpah untuk menjaga keperjakaannya hingga menikah atau biasa disebut premarital chasity.

"Dia sebenarnya sangat baik ketika trainee," ungkap B.I. "Dia bahkan tidak minum dan juga bersumpah tidak berhubungan seks sampai dia menikah."

Ucapan B.I sontak membuat kru "Life Bar" kaget. Menurut mereka apa yang dilakukan Jinhwan sangat berbeda dengan konsep hip hop yang diusung iKON. Saking malunya, Jinhwan mengatakan bahwa ia tak akan datang ke acara "Life Bar" lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait