Kasus Penyerangan Belum Selesai, Mantan Pacar Tolak Pemintaan Damai Goo Hara
Instagram/koohara__
Selebriti

Mantan kekasih disebut-sebut marah atas sikap Hara yang meminta maaf lewat media.

WowKeren - Perseteruan Goo Hara dengan mantan kekasihnya masih jauh dari kata selesai. Pria yang diketahui bermarga Choi tersebut ngotot tak memukul Hara sementara pihak Hara menyatakan kalau penyerangan dilakukan oleh kedua belah pihak.

Rabu (19/9) lalu juga beredar rekaman CCTV di dalam lift tepat setelah kejadian, yang dipublikasikan SBS funE. Dalam rekaman tersebut, Hara dan Choi terlihat memeriksa luka-luka mereka lewat cermin lift.

Menurut media Korea Chosun Ilbo Jumat (21/9) kemarin, pihak Hara meminta untuk mengakhiri permasalahan dengan jalan damai. "Sudah tiga kali perwakilan hukum Hara mengungkapkan permintaan mereka untuk mengambil jalan damai," ujar seorang sumber.

Seorang reporter menghubungi pengacara Moon Jin Goo dari firma hukum Shin & Kim dan meminta konfirmasi terkait permintaan damai dari pihak Hara. "Kami tidak bisa memberikan komentar untuk saat ini," jawab pengacara Moon Jin Goo.


Di sisi lain, pihak Choi membenarkan kalau Hara memang menginginkan jalan damai untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kwak Jun Ho, perwakilan hukum Choi.

"Memang benar bahwa kami menerima tawaran untuk jalan damai dari perwakilan hukum Hara," ungkap Kwak Jun Ho. "Tidak ada yang bisa kami katakan karena tidak ada yang berubah dari pendirian klien kami."

Setelah menghadiri pemeriksaan polisi, Hara mengungkapkan permintaan maaf serta harapannya untuk menyelesaikan masalah dengan cara damai. Namu seorang sumber mengatakan kalau Choi tak berkenan dengan apa yang dilakukan mantan personel Kara itu.

"Permintaan damai dan maaf seharusnya disampaikan kepada Choi terlebih dulu," ujar sumber tersebut kepada Chosun Ilbo. "Choi sangat marah karena Hara minta maaf dan menawarkan damai lewat wawancara dengan media bukannya langsung kepadanya. Dia akan berpikir-pikir selama liburan Chuseok tapi berdamai tidak akan mudah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru