Liriknya Jleb Banget, Video Parodi Boby Tince Cs Ini Dibilang Nyindir Kriss Hatta-Hilda Vitria
Instagram/boby_tince
Selebriti

Simak lirik parodi yang dibawakan oleh Boby Tince dan teman-temannya dalam video berikut ini.

WowKeren - Boby Tince dan rekan-rekannya yang tergabung dalam 3 Dipa sering kali mencuri perhatian publik dengan parodi-parodi yang dibuat di media sosial. Berbagai macam hal dibahas dan disajikan dalam video yang menghibur oleh 3 Dipa. Salah satu yang terbaru dan cukup viral adalah video parodi 3 Dipa menyanyikan lagu "Bocah Ngapa Ya" milik Wali.

Seperti biasa, Boby Tince dan kawan-kawannya sudah mengganti lirik lagu tersebut sesuai dengan keinginan mereka yang kocak tentunya. "Dulu dikawin tapi enggak ngaku, padahal ijab di depan penghulu. Sekarang pisah heboh begitu. Bocah ngapa ya, bocah ngapa ya," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh 3 Dipa.

"Katanya dipake enggak kenal waktu, kita yang denger, kita yang ngilu. Ya udah ah bang, jangan begitu. Mending sama kita ayam betutu," lanjut Boby Tince cs. Video ini pun langsung menjadi bahasan di media sosial. Meski tak menyebut nama dalam video parodinya, tapi Boby Tince dan kawan-kawan dibilang sedang menyindir Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Netter rupanya merasa ada kesamaan lirik Boby Tince dengan kisah perseteruan Kriss Hatta dan Hilda. Dimana Hilda mengaku tak pernah menikah dengan Kriss padahal sudah beredar berbagai bukti pernikahan keduanya di media sosial. Kriss juga sempat menuai kritikan lantaran mengumbar hubungan suami istri yang pernah dilakukan selama menikah dengan Hilda.

"Hahahha nyindir hilda kris hatta bgt nih bpk cilok," kata netter. "Cieeee ,lagu buat hilda& kriss sudah louncing ajeee, luculucuu lanjutkaaan 3dipaaa," seru netter lain. "Nyindir hilda ama kriss wkkwkwkwkqkqkqkqkqjqj ni org pengn numpang panggung biar terkenal kembali," celetuk lainnya. "Hahah @krisshatta07 @hvkhildavitriakhan @bilsky16 ni dengerin ngakak gaa hahaha," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel