Gara-Gara Seorang Idol, Jun Hyun Moo Traktir Ayam Semua Peserta 'ISAC 2018'
Xportnews
TV

Jun Hyun Moo menepati janji yang ia buat di lokasi syuting 'ISAC' 2018.

WowKeren - Jun Hyun Moo diketahui ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018. Bukan sebagai peserta, ia didapuk menjadi MC bersama Leeteuk Super Junior dan Nayeon Twice.

Menariknya, Jun Hyun Moo rupanya sempat mentraktir semua idol peserta "ISAC" makan ayam. Member "I Live Alone" itu melakukan hal tersebut demi menepati janji yang baru dibuatnya.

Menurut bocoran tim produksi, Jun Hyun Moo saat syuting Agustus lalu menjanjikan semua peserta makan ayam jika seorang idol bisa mencapai titik sempurna (nilai 10) dalam turnamen. "Sudah lama sejak kami melihat 'emas sempurna' (tembakan sempurna di pusat) dalam turnamen memanah idol. Jika ada idol yang bisa mencapainya, aku akan membelikan ayam semua idol peserta," ujar Jun Hyun Moo.


Titik sempurna panahan itu diketahui memang sulit bahkan untuk atlet profesional sekaligus. Namun, seorang idol yang belum diungkap tim produksi berhasil melakukannya sehingga Jun Hyun Moo pada akhirnya harus mentraktir semua peserta makan ayam.

Jun Hyun Moo pun menerima tepuk tangan karena kebaikan hatinya membelikan ayam dari semua idol peserta "ISAC". Penasaran dengan sosok idol yang berhasil menembak titik sempurna turnamen panahan? Jangan sampai ketinggalan menonton "ISAC" spesial Chuseok 2018 pada 25-26 September mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait