Resmi, Luna Maya Jadi Pemeran Suzanna di Poster Terbaru Film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'
Soraya Intercine Films
Film

Luna Maya akan kembali beradu akting dengan Herjunot Ali yang menjadi lawan mainnya di film 'The Doll 2'.

WowKeren - Usai membuat publik penasaran dengan sosok yang akan memerankan Ratu Horor Suzanna, Soraya Intercine Films akhirnya merilis poster terbaru film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Dalam poster tersebut, tertulis dua pemeran yang akan menjadi tokoh sentral dalam film ini.

Sebelumnya, publik telah menebak bahwa Luna Maya merupakan sosok dibalik dandanan super mirip mendiang Suzanna pada foto-foto yang telah dirilis. Tebakan publik tersebut akhirnya dikonfirmasi resmi oleh pihak rumah produksi sekaligus Luna sendiri yang mengunggah poster film di Instagram pribadinya.

Selain Luna, Herjunot Ali juga akan berperan dalm film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Kekasih Tatjana Saphira ini sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Luna dalam film horor "The Doll 2" yang rilis di tahun 2017.

Lihat postingan ini di Instagram

#Bismillah


Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur", Luna kembali bekerja sama dengan sutradara Rocky Soraya yang telah sukses dengan film-film "The Doll" series. Selain Rocky, Anggy Umbara juga tercantum pada daftar sutradara dalam poster film.

Film ini rencananya akan dirilis pada 15 November 2018 mendatang. Sejumlah komentar dituliskan netter yang ramai memuji penampilan seram Luna dalam "sosok" Suzanna tersebut.

"Gileeee mirip bgttyy.....gak sabaaar harus nontooonnn," komentar akun @aniezyuli***. "Liat pict nya bdn jd merinding," tulis akun @jeanet***.

"Seruu neeh nonton sukses yah luna the best make upnya dan kamu mirip banget top deh pasti neeh penontonnya banyak," sahut akun @rency_mil***. "Wawww.. mirip bangett!! gk boleh kalah horor ya @lunamaya good luck ," balas akun @w.la_cr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel