Webtoon 'Terlalu Tampan' Akan Diangkat Jadi Film, Ini Daftar Pemerannya
Instagram/marcelinolefrandt
Film

Film adaptasi webtoon 'Terlalu Tampan' mengumumkan daftar pemerannya dalam acara 'Popcon Asia 2018'.

WowKeren - Penggemar webtoon populer "Terlalu Tampan" akan gembira mendengar kabar terbaru dari industri perfilman Indonesia baru-baru ini. Diproduseri oleh Chico Jericho, "Terlalu Tampan" rupanya akan segera diangkat menjadi sebuah film.

"Terlalu Tampan" merupakan webtoon sebanyak 100 episode yang hingga saat ini telah dibaca 1,6 juta orang dan memiliki nilai rating 9,71. Webtoon ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Kulin yang sulit karena wajah mereka terlalu tampan.

Jajaran staf dan pemain "Terlalu Tampan" menggelar jumpa pers dalam acara "Popcon Asia 2018" yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (22/9) kemarin. Selain mengumumkan kabar gembira tersebut, tim dari production house Visinema Pictures juga memperkenalkan pemeran-pemeran dalam film terbaru mereka ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcelino Lefrandt (@marcelinolefrandt) pada


Mas Kulin yang merupakan karakter utama "Terlalu Tampan" bernama lengkap Witing Tresno Jalaran Soko Kulino akan diperankan oleh aktor muda Ari Irham. Sebelumnya, Ari telah berperan di sederet film Tanah Air, salah satunya "Generasi Micin vs Kevin" yang tayang pada Oktober mendatang.

Selain Ari, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, dan Tara Budiman juga ikut bermain dalam film ini. Marcelino dan Iis masing-masing akan berperan sebagai Pak Archewe-Bu Suk.

Namun, ada sedikit perbedaan yang terdapat dalam cerita webtoon dan film. Perbedaan tersebut ialah peran Tara sebagai Mas Okis. Dalam film "Terlalu Tampan", Mas Okis akan menjadi kakak dari Mas Kulin yang sebenarnya merupakan sang adik pada webtoon.

Film "Terlalu Tampan" akan memulai proses syuting pada Oktober mendatang dan tayang di bioskop tahun depan. Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya mengarahkan film "Filosofi Kopi" akan berperan sebagai sang sutradara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru