Sempat Dicap Haram, MV 'Semalam Bobo di Mana' Lucinta Luna Puncaki Trending di Malaysia
Instagram/lucintaluna
Musik

Meski begitu, para netter kembali menyoroti perbedaan angka likes dan dislike video tersebut yang terpaut jauh.

WowKeren - Video klip lagu "Semalam Bobo di Mana" yang dinyanyikan oleh Lucinta Luna telah dirilis pada 18 September lalu. Akan tetapi video klip lagu ciptaan Gebby Vesta tersebut menuai kontroversi, baik di Indonesia maupun Malaysia.

Seperti diketahui, Lucinta menggandeng dua publik figur Malaysia, Dato Aliff Syukri dan Nur Sajat, untuk membawakan lagu "Semalam Bobo di Mana". Video klip lagu tersebut pun sempat menerima kecaman, hingga dicap haram oleh seorang pendakwah Malaysia bernama PU Amin.

Meski banyak menuai kontroversi, video klip "Semalam Bobo di Mana" pun tetap berhasil menarik minat publik untuk menontonnya. Video klip tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 2,2 juta views di YouTube, saat berita ini ditulis. Bahkan, video klip "Semalam Bobo di Mana" tercatat memasuki trending YouTube di Malaysia pada posisi pertama.

Pencapaian tersebut pun ditunjukkan Lucinta melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (22/9). Lucinta pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian video klip "Semalam Bobo di Mana".

"Alhamdulillah tidak ada satupun nikmat ya kami dustakan darimu ya allah .... TRENDING NO .1 alhamdulillah," tulis Lucinta di bagian keterangan foto. "ASL @aliffsyukriterlajaklaris @nursajat02 @lucintaluna @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong @djmanagementindonesia dan team kreatif terima kasih atas kerjasamanya . ini adalah suatu karya dari kami ...."

Akan tetapi, para netter malah menyoroti jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislikes, alias tak menyukai video tersebut. Dalam foto tersebut, lebih dari 139 ribu pengguna YouTube yang men-dislikes video klip "Semalam Bobo di Mana". Sedangkan yang memberikan likes alias menyukai video klip tersebut hanya sekitar 18 ribu.

Sementara itu, angka pengguna YouTube yang tidak menyukai video klip "Semalam Bobo di Mana" kian bertambah. Hingga berita ini ditulis, tercatat sekitar 163 ribu yang men-dislikes dan 21 ribu yang memberikan likes.

"Salfok sma dislike yg meletop," komentar akun @oo***oy. "Trending gara2 bukan mau liat videonya tapi cuman mau dislike doang wkwk," tambah akun @dha*****dhi. "Ga liat banyakan dislike dari pada like apa?" sahut akun @cika***aa3.

"No 1 trending topic drmana. yg ngelike sma yg dislike aja banyakan yg dislike. wkwkwk lol," tulis akun @may***nrn. "Kok kebanyakan yg dislike ya @lucintaluna wkwkwk ngakak gw," imbuh akun @pertiw*****sasean. "Banyak dislike aja kok bangga kalau aku malu," seru akun @teni****ani21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru