Zaskia Berada di Amrik Pasca Dikabarkan Sakit, Tampak Pucat dan Kurus Saat Selfie Bareng Irwansyah
Selebriti

Zaskia dan Irwansyah kompak pamer foto di Instagram masing-masing untuk mengabarkan perjalanan mereka ke Amerika Serikat.

WowKeren - Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, sempat mengabarkan kalau putri sulungnya itu sedang sakit. Fanny mendoakan kesembuhan Kia dan menyesal tak bisa menemani kakak Shireen Sungkar itu.

"Nak @zaskiasungkar15 maafin mama ya ga disamping kia saat kia lagi skt," tulis Fanny pada Selasa (18/9). "Doa mama smg kia segera sehat dan sembuh ya sayangku ...aamiin ya Rabbal alamin..love you nak."

Sempat membisu dan tak mengunggah apapun, Zaskia kembali update di Instagram. Sosoknya tak terlihat dalam foto yang ia unggah. Kia cuma mengisyaratkan kalau ia tengah berada di California, Amerika Serikat, 23 September. Ia juga melarang netizen bicara lantaran menggembok bagian komentar di fotonya tersebut.

"Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku” – Umar bin Khattab," tulis Kia sebagai penyemangat hidupnya.

Berbeda dengan Kia, Irwansyah justru pamer fotonya bersama sang istri. Sosok Kia terlihat lebih kurus dan pucat namun tetap mencoba tersenyum.

"Bismillah," kata Irwansyah yang berada di dalam pesawat bersama Kia. Menurut rencana, Irwansyah dan Kia akan menghadiri acara "Our Night With The Stars" bersama survivor TBC di New York 25 September. Fanny sempat menuliskan doa buat Kia dan Irwansyah.

"Smg slamat sampai tujuan ya ank2 ku chayank," kata Fanny. "Happy holiday bapak dan ibu negara @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 sehat sehat yaa :)," tulis salah satu followers.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait