Dianggap Serba Bisa, Lee Seung Gi Akui Bingung Pilih Karier
Selebriti

Terkenal sebagai aktor, penyanyi, dan variety shows, Lee Seung Gi mengaku tak dapat memilih karier mana yang akan ia lepas.

WowKeren - Mengawali karier sebagai penyanyi lagu ballad, Lee Seung Gi juga melebarkan sayap kariernya di bidang akting dan variety show. Oleh karena itu Lee Seung Gi diberi julukan "Triple Threat" entertainer. Bahkan Lee Seung Gi langganan masuk peringkat 20 Selebritis Paling Berpengaruh oleh Forbes Korea.

Dalam acara "Master in the House", Yang Se Hyung bertanya kepada Lee Seung Gi. Dirinya disuruh memilih antara karier bernyanyi atau akting. Lalu Shin Ae Ra menambahkan variety show sebagai opsi dan bertanya karier yang mana yang akan dilepaskan oleh Lee Seung Gi.

Namun Lee Seung Gi mengaku tak akan melepaskan apapun. Dirinya mengatakan bahwa ia bukan tipe orang yang mudah menyerah terhadap sesuatu.

"Aku mempunyai sifat yang tak gampang menyerah terhadap sesuatu. Aku akan menyeret hal itu di belakangku bila perlu," ungkap Lee Seung Gi. "Meskipun tujuanku sangat jauh, aku akan tetap menyeretnya bersamaku. Aku tidak mau kehilangan satu hal pun dalam hidupku."

Lee Seung Gi mengatakan ketiga karier yang ditekuninya tersebut saling berhubungan. Karier bernyanyinya berjasa memperkenalkannya kepada publik. Setelahnya Lee Seung Gi baru mencoba peruntungannya ke bidang lain.


"Aku debut sebagai penyanyi. Musik adalah 100 persen alasan mengapa aku ada di industri ini. Aku masuk ke dunia akting karena kebetulan, dan hal itu sekarang menjadi caraku untuk mencoba kepribadian yang berbeda dengan karakter asliku," ungkap Lee Seung Gi. "Akting menjadi sesuatu untukku, seperti sebuah harapan.

Lee Seung Gi juga menjelaskan jika awalnya ia kesulitan dengan variety show. Lee Seung Gi sampai stress berat karena menganggap dirinya tidak lucu. Namun dirinya amat menyukai pengalaman bertemu dengan banyak orang dan membuat orang lain tertawa, oleh karena itu sekarang Lee Seung Gi mencintai variety show.

"Jika kamu menanyaiku 12 tahun yang lalu, aku pasti akan mengorbankan karier variety show. Itu sangat susah, dan aku dulu berpikir bahwa aku tidak pandai melucu. Sampai-sampai aku stress saat itu," ujar Lee Seung Gi. "Namun suatu hari, perlahan-lahan semuanya menjadi menyenangkan. Aku bisa bertemu banyak orang dan tertawa dengan mereka. Aku diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman seperti itu."

Lee Seung Gi amat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan kepadanya. Oleh karena itu ia tidak berniat merelakan satu hal pun luput darinya.

"Kapan lagi kalian dapat bertemu dengan orang-orang hebat tiap dua minggu sekali dan tertawa keras dengan mereka," lanjutnya. "Saya tak bisa menyerah. Saya tidak bisa menyerahkan semua itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait