G-Friend Hingga Red Velvet, Intip Gemasnya Pose Imut Idol-Idol Cewek di Balik Layar 'ISAC' Chuseok
Twitter
TV

MBC membagikan foto-foto di balik layar yang dijamin membuat fans tak sabar menyaksikan 'ISAC'.

WowKeren - MBC segera menghadirkan "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018. Jelang tayang, tim produksi membagikan foto-foto di balik layar ajang olahraga tahunan yang selalu menjadi sorotan publik itu.

Melalui akun Instagram resminya, MBC mengunggah foto-foto interaksi manis para idol cewek dari berbagai grup. Mulai dari Red Velvet, A Pink, G-Friend hingga Nine Muses.

Foto pertama menampilkan Joy dan Seulgi kompak berpose imut. Bomi dan Hayoung juga kompak berpose narsis di foto selanjutnya. Sedangkan di foto G-Friend, tampak Umji bersandar manja pada Sowon.


Salah satu foto menampilkan interaksi idol dari beda grup. Kita bisa melihat Seulgi sedang asyik mengobrol dengan Yura Girl's Day. Joy di sebelah mereka justru terlihat sibuk merapikan poni.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior dan Nayeon Twice. Acara ini akan ditayangkan selama dua hari berturut-turut yaitu pada 25 dan 26 September pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru