Sukses dengan Lagu 'Tak Punya Hati', Putri Ayu Siapkan Kompetisi Cover Lagu Miliknya
Wowkeren/Fernando
Musik

Putri menyediakan hadiah total hingga Rp 22 Juta untuk para pemenang kontes cover lagu teranyarnya.

WowKeren - Jebolan ajang pencarian bakat, "Indonesia Mencari Bakat", Putri Ayu Silaen atau yang akrab dikenal sebagai Putri Ayu, tengah disibukkan dengan single barunya yang berjudul "Tak Punya Hati". Siapa sangka, lagu tersebut mendapatkan respon positif dari penikmat musik Tanah Air. Hal itu tentu saja juga disambut baik oleh penggemarnya yang sering disebut dengan Putriosa.

Lagu produksi Origin Musik Indonesia ini langsung mencuri perhatian. Terbukti, lagu tersebut berhasil masuk tangga lagu di radio-radio Indonesia.

View this post on Instagram

Yukkkkk Ikutan Sekarang Jugaaaa Klik : www.putri-ayu.com

A post shared by Putri Ayu (@iamputriayu) on


“Sejak dirilis, aku surprise banget karena tanggapan masyarakat baik," ujar Putri saat ditemui WowKeren di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, pada Senin (24/9). "Dan yang bikin seneng ketika banyak Twitter radio mention kalau memutar laguku, apalagi ketika pihak label menginformasikan kalau lagu 'Tak Punya Hati' masuk juga di chart.".

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Putri Ayu memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi cover lagu miliknya. “Selain promo lagu dan visit ke media, kita juga mempersiapkan kompetisi cover lagu baruku berjudul 'Tak Punya Hati' dengan hadiah uang tunai Rp 22 Juta," lanjut Putri Ayu.

Dengan diadakannya kompetisi dari lagu 'Tak Punya Hati' ini, Putri berharap akan muncul bakat-bakat baru di dunia musik yang bisa menunjukkan potensi bernyanyinya. “Cara ikutannya gampang kok, tinggal cover lagu Tak Punya Hati, terus upload di YouTube dan Instagram. Setelah itu isi formulir di www.putri-ayu.com," pungkas Putri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru