'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' Rilis Teaser, Suguhkan Adegan Fenomenal 'Beli Sate 200 Tusuk'
Film

Penonton mengaku dibuat merinding sekaligus bernostalgia usai melihat teaser 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'.

WowKeren - Soraya Intercines Film kembali menggoda para pecinta mendiang Suzanna yang tak sabar menunggu film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" dirilis. Talk berselang lama usai mengumumkan Luna Maya sebagai pemeran Suzanna dalam poster resmi film, pihak rumah produksi tersebut merilis teaser "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" baik melalui akun resmi di Instagram maupun YouTube.

Dalam teaser film tersebut, Luna yang didandani sangat mirip dengan mendiang Suzanna mengenakan baju terusan putih dengan selipan bunga berwarna senada pada rambut ikalnya. Suzanna tampak membangunkan seorang pedangang sate untuk membeli dagangannya sebanyak 200 tusuk.

Setelah itu, ditampilkan kilas balik kehidupan Suzanna saat rumahnya dibakar warga yang membuatnya meregang nyawa. Usai kematiannya tersebut, Suzzanna terlihat menghantui warga seolah sedang membalaskan dendam. Di akhir video, Suzanna ditampilkan telah menghabiskan 200 tusuk satenya dalam waktu singkat dan kembali memesan makanan yang sama pada sang pedagang.

Video teaser tersebut juga dilengkapi terjemahan dialog dalam bahasa Inggris. Rencananya, film yang disutradari Rocky Soraya dan Anngy Umbara ini akan rilis pada 15 November mendatang.

Selain Luna dan Herjunot Ali, sederet pemeran lain yakni Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus juga akan bermain dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

Usai menonton teaser tersebut, penonton kembali dibuat merinding dan bernostalgia dengan adegan makan sate 200 tusuk yang fenomenal. Warganet kembali memuji kemiripan Luna dengan mendiang Suzanna yang bukan hanya dari segi make up semata, namun juga suara dan bakat aktingnya.

"Pas dialog. 'Dua ratus,' itu asli parah mirip banget gila. Edan luna maya. Keren sumpah," komentar akun Alvian Hana***. "Asli ini Luna Maya mirip banget sama alm. Suzanna. Ngehenya minta sate dapet banget hahahahaha," tulis akun Satria Perd***.

"Anjir mirip bnget sama suzanna. Suaranya juga.." sahut akun Muh Hida***. "Kalo Inget nonton film ini versi Suzanna pas adegan beli sate ketawa2 takutttt.... sekarang malah di versi baru, Wahh jadi penasaran pingin nonton," balas akun @khafia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru