Tulis Komentar Ambigu Tentang Jeon Somi, JYP Dikritik Tak Profesional
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Park Jin Young mendapat kritikkan usai mengunggah pernyataan ambigu terkait pengumuman masuknya Jeon Somi ke The Black Label.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jeon Somi mengejutkan jagat hiburan Korea. Setelah keluar dari agensi yang melambungkan namanya, JYP Entertainment, Jeon Somi masuk ke The Black Label, label rekaman milik produser terkenal Teddy. Tak seperti di JYP Entertainment, Jeon Somi akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Setelah kabar beredar di media, Park Jin Young menuliskan pesan di Instagram-nya. Park Jin Young menggarisbawahi prinsip penting yang ada di perusahaannya, JYP Entertainment. Dirinya menulis jika JYP Entertainment mempunyai peraturan sendiri dan bagaimana artisnya harus menjaga citranya saat menjadi trainee maupun artis di perusahaannya.

Dirinya mengungkapkan jika ada artis atau trainee yang melanggar, otomatis artis tersebut tidak lagi tergabung dalam JYP Entertainment. Hal ini mengakibatkan banyak orang menduga jika hubungan Jeon Somi dengan mantan perusahaannya tidak baik.

Namun netter rupanya tak percaya begitu saja dengan pernyataan Park Jin Young. Netter kembali teringat jika Park Jin Young selalu menuliskan komentar ambigu tanpa klarifikasi lebih lanjut setiap ada artisnya yang keluar. Selain membuat nama artis menjadi jelek, perbuatan Park Jin Young dinilai tidak dewasa.


Netter kembali membahas ketidakadilan yang dilakukan Park Jin Young atas Jay Park. Dirinya membuat pernyataan ambigu mengenai kesalahan yang dilakukan Jay Park namun tidak memberitahukan apa kesalahan tersebut.

"Ini mengingatkanku dengan pernyataannya saat mendepak Jay Park, dia membiarkan publik berspekulasi. Dia selalu mengucapkan sesuatu yang ambigu sehingga membuat publik berimajinasi tentang rumor yang gila. Itu sangat tidak dewasa," ungkap netter. "Biarkan dia keluar dengan citra bersih. Secara teknis dia tidak trainee tapi tidak juga artis, bayangkan betapa bingungnya dia. Kamu hanya akan menciptakan citra buruk melekat pada Jeon Somi jika kamu buka mulut, jadi tutup saja mulutmu dan tinggalkan dia sendiri," ungkap netter lainnya.

Netter juga penasaran dengan peraturan perusahaan yang dilanggar oleh Jeon Somi. Sebab netter merasa bingung karena artis JYP Entertainment yang terlibat skandal seperti Nichkhun tidak dikeluarkan dari perusahaan.

"Kamu bahkan masih mempromosikan orang yang menyetir sambil mabuk dengan baik, lalu apa yang Jeon Somi lakukan? Sesuatu yang lebih buruk? Ya tuhan," sindir netter. "Oh jadi skandal menyetir sambil mabuk yang dilakukan Nichkhun tidak melanggar aturan perusahaan ya, oke jadi apa yang Jeon Somi langgar?" sindir netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait