Segera Tayang, MNC Pictures Rilis Trailer dan Poster Film '3 Dara 2'
WowKeren/Fernando
Film

Simak keseruan aksi Adipati Dolken cs di trailer film '3 Dara 2' yang akan segera tayang bulan depan.

WowKeren - Sukses dengan film "3 Dara" yang tayang pada tahun 2015 lalu, MNC Pictures siap meluncurkan sekuelnya. MNC Pictures pun telah merilis trailer resmi dan poster untuk sekuel film tersebut, yang diberi berjudul "3 Dara 2" atau "3 Dara 2: Bapak Rumah Tangga". Video trailer film "3 Dara 2" pun telah diunggah di akun YouTube MNCTV Official pada 13 September lalu.

Jalan cerita film "3 Dara 2" pun akan melanjutkan kisah dari Adipati Dolken cs. Setelah tiga tahun lalu "3 Dara" dikutuk menjadi perempuan, Jay (diperankan Adipati), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa bertugas menjadi ibu rumah tangga.

Seperti kebanyakan ibu rumah tangga pada umumnya, Jay cs harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian. Bahkan, Richard cs juga menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, yaitu Aniek (diperankan Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).


Konflik pun bermula ketika "3 Dara" mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (diperankan Dwi Sasono). Namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran milik Afandi cs pun hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, hingga mereka terusir dari rumah.

Selanjutnya, "3 Dara" dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (diperankan Cut Mini) yang galak dan tidak menyukai Afandi, serta mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh "3 Dara". Mampukah "3 Dara" kembali menjadi kepala keluarga?

Film "3 Dara 2" adalah drama komedi dimana unsur komedinya dikemas dalam bentuk situasi lucu yang dialami oleh para karakter di filmnya itu sendiri. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dimeriahkan oleh aktor-aktor senior dan muda Tanah Air, yang diyakini akan kembali memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia. Film "3 Dara 2" rencananya akan mulai tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel