Bolak Balik Korea-Amerika, Kisah Cinta Roy Kim Sering Kandas
Instagram/roykimmusic
Selebriti

Sempat bolak-balik memadu kasih, kisah cinta Roy Kim selalu sesedih lagu-lagunya.

WowKeren - Roy Kim kembali membuka kisah percintaannya yang lama. Baru-baru ini Roy Kim merilis lagu bertema patah hati, "The Hardest Part". Dirinya menceritakan jika kisah cintanya sesedih lagu ciptaannya tersebut.

Saat diwawancarai, Roy Kim menceritakan jika kisah cintanya menjadi inspirasi untuk lagu-lagunya. Dalam hubungan percintaan Roy Kim mengungkapkan dirinya pernah diputus dan pernah memutuskan mantan kekasihnya. Tapi dirinya mengaku tidak pernah memiliki hubungan buruk dengan mantan-mantan kekasihnya.

Roy Kim mengungkapkan jika alasan terbesar kisah cintanya selalu kandas karena hubungan jarak jauh. Kesibukannya di dunia artis dan kuliah membuatnya bolak-balik Amerika-Korea.

"Perbedaan waktu dan keadaan lingkungan, sulit mempertahankan hubungan karena saya harus kembali ke Amerika Serikat," keluh Roy Kim. "Hubungan saya ada yang singkat ada juga yang sebaliknya, tergantung situasi."

Dirinya juga mengaku baru-baru ini kembali menghubungi mantan kekasihnya setelah putus. Roy Kim mengaku kepada mantan kekasihnya bahwa dirinya menyesal. Namun Roy Kim tahu hubungan mereka akan kandas kembali karena mereka melakukan hubungan jarak jauh.

"Saya menghubungi orang itu lagi setelah putus," kata Roy Kim. "Saya secara terbuka mengungkapkan jika saya menyesal."


Meski berkali-kali hubungannya kandas, untungnya Roy Kim bisa mempertahankan nilai akademiknya. Namun Roy Kim mengaku sedikit takut menghadapi semester akhir.

"Untung saja saya bisa mempertahankan nilai akademik saya," ungkapnya. "Namun saya mendapat masalah besar karena semster akhir adalah semester tersulit."

Saat ditanya apakah Roy Kim tak ingin berkencan dengan sesama mahasiswa, Roy Kim menjawab kecil kemungkinan mendapat pacar di tempatnya kuliah.

"Jujur saja, berkencan lebih sulit di kampus. Perkumpulan orang Korea sangat kecil," ungkap Roy Kim. "Gosip cepat menyebar, dan saya juga pernah melihat teman saya yang berpacaran satu kampus punya akhir hubungan yang buruk dengan kekasihnya."

Roy Kim sendiri pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktris Park Soo Jin pada tahun 2013. Berita ini membuat heboh karena Park Soo Jin berusia delapan tahun lebih tua daripada Roy Kim. Saat itu Roy Kim baru saja berusia 20 tahun.

Namun baik Roy Kim dan Park Soo Jin menampik berita tersebut, meski mereka mengakui saling suka. Masing-masing agensi mengatakan bahwa Roy Kim dan Park Soo Jin memang sering bertemu namun mereka memutuskan tidak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait