Bahas Akting di Pemotretan Baru, Netter Puji Kecantikan Natural Nam Ji Hyun Tanpa Oplas
Marie Claire
Selebriti

Nam Ji Hyun tampil cantik dan karismatik di pemotretan bersama Marie Claire Korea. Berikut komentar netter.

WowKeren - Nam Ji Hyun sedang menjadi kesayangan publik berkat penampilannya di drama tvN "100 Days My Prince" bersama D.O. EXO. Aktris kelahiran 1995 tersebut juga menghiasi halaman majalah Marie Claire Korea dengan pose-pose cantiknya.

Dalam pemotretan, Nam Ji Hyun tampil kasual dengan gaya karismatik. Ia membahas banyak hal salah satunya adalah rasa khawatir yang dirasakannya selama berakting.

"Aku selalu berhati-hati dalam memonitor aktingku. Aku selalu mengkhawatirkan penampilan yang mana lebih terlihat bagus," ujar Nam Ji Hyun.

Netter mengomentari pemotretan Nam Ji Hyun dengan positif. Banyak yang memuji aktingnya yang dinilai sudah bagus bahkan sejak membintangi "Queen Seondeok" sebagai aktris calik. Selain itu, netter juga memuji kecantikannya yang natural tanpa operasi plastik.


"Aktris yang cantik," komentar netter. "Aktris yang cantik dan juga bagus dalam berakting," tambah netter lain. "Rasanya bahagia melihat wajah cantik natural tanpa operasi plastik," sahut yang lain. "Karena dia cantik natural tanpa oplas, dan aktingnya juga bagus, aku jadi bahagia selama menontonnya di drama, meskipun aku bukan fans," puji netter. "Semua drama Nam Ji Hyun selalu seru," pungkas lainnya.

Sementara itu, penampilan Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince" bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam di tvN. Drama ini mencetak rating tinggi dan respon bagus dari netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait