Al Ghazali Beri Pencerahan Untuk Netter Nyinyir, Tulisan Typo Malah Jadi Sorotan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Selain diledek soal tulisannya yang salah ketik, Al juga diminta netter memberi pencerahan kepada Ahmad Dhani.

WowKeren - Al Ghazali tampaknya tak luput dari komentar pedas netizen. Putra sulung Maia Estianty tersebut kerap kali menerima komentar pedas saat diisukan mabuk-mabukan, hingga gaya pacarannya yang dinilai terlalu dewasa.

Tampaknya, Al ingin menegur para netter yang suka mengomentari urusan pribadinya. Hal ini diungkapkan Al melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya belum lama ini. Foto bukti pernyataan Al pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (27/9).

"Pencerahan untuk kalian semua. Kalo mau komentar urusan orang.. intyinya urusin dulu hidup masing2," bunyi tulisan Al di Instagram Story. "Kalo masih belum bener juga ya ngaca aja apakaha kalianSudah bener di mata Allah SWT?."

Lebih lanjut, Al juga menyebutkan bahwa yang berhak menilai baik buruknya seseorang hanya Tuhan. Pasalnya, kakak kandung El Rumi ini merasa manusia adalah tempatnya salah dan dosa, sehingga tak seharusnya menghakimi orang lain.


Al Ghazali

Instagram

"Karena hanya ALLAH SWT yang bisa nge judge kita masing2 bukan kalian yang hanya manusia tempatnya salah dan dosa," sambung Al. "Semoga kedamaian menyertai kalian. Amin. Waalikum salam."

Usai melihat pernyataan Al tersebut, para netter pun menyoroti beberapa tulisan Al yang salah ketik alias typo dan meledeknya. Ada pula yang menuding bahwa tulisan Al tersebut seharusnya ditujukan untuk sang ayah, Ahmad Dhani. Pasalnya, Dhani kini dikenal sebagai sosok kontroversial sejak aktif berpolitik dan mengkritik pedas pemerintah.

"Nulis aja belepotan banyak salah nya, nulis salam aja salah.. ngakak so hard.." komentar akun @ihd****fikar. "Typo mulu yarob. Nulis wassalamualaikum aja susah bener," tambah akun @novi****kmaa. "Gini nih ngetik smbl oleng si AL... Jd ambrul adul....." sahut akun @euni****lina.

"Tulisan dia seharusnya lbh cocok ditujukan juga buat bapaknya sndiri, masa gak nyadar bapake jg persis sperti itu," tulis akun @itsma*****rizky. "Ngomongnya sama bapakmu ya nak," imbuh akun @santi****awati. "Bapak lu juga sukanya nge judge orang," seru akun @ida****ato.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru