Zaskia Sungkar Tampil Anggun di New York, Shireen Akui Sang Kakak Sempat Sakit Sebelum Berangkat
Selebriti

Shireen mengaku kesehatan Zaskia kurang begitu bagus namun tak enak jika harus membatalkan perjalanannya ke New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Kondisi Zaskia Sungkar yang kabarnya sakit kini semakin membaik. Ia terlihat anggun saat mendampingi suaminya, Irwansyah, di sebuah acara di New York, Amerika Serikat.

Zaskia tampak meneba senyuman saat foto bersama Irwansyah. Kehadiran mereka di New York ini untuk memberikan dukungan pada survivor penderita TBC.

"Seneng sekali bisa dapat kesempatan untuk berkontribusi buat #stoptbchallenge," tulis Irwansyah. "Alhamdulillah acara #stoptb berjalan lancar dan sukses , InsyaAllah ini bisa menjadi awal yg baik bagi seluruh negara untuk memberantas TB."


Adik kandung Zaskia, Shireen Sungkar, sempat mengungkapkan soal kondisi sang kakak yang sempat operasi usus buntu. Shireen mengaku kalau Zaskia sebenarnya tak terlalu fit untuk berangkat. Namun ia tak enak karena sudah berjanji pada penyelenggara.

"Lagi di New York, lagi ada acara, kerja," kata Shireen. "Kondisinya Alhamdulilah getting better lah, tapi memang agendanya dia ke New York dari sebelum sakit, jadi nggak enak juga kalau di-cancel. Dia juga pengen banget hadir di sana karena ada campaign di sana. Sebelum berangkat sudah ngerasa sakit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru