Beri Dukungan untuk Donghae dan Eunhyuk, Kocaknya Heechul Pakai Kostum Doraemon
Instagram
Selebriti

Komentar para member Super Junior di postingan Heechul ini dijamin bikin ngakak.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, para personel Super Junior juga disibukkan dengan kegiatan individu. Berbeda dari member yang lain, Eunhyuk dan Lee Donghae aktif sebagai duo Super Junior D&E.

Super Junior sempat comeback dengan merilis mini album "'Bout You" di Korea Agustus lalu. Kini Donghae dan Eunhyuk menggelar tur konser yang singgah di beberapa negara di Jepang, salah satunya Tokyo pada 27-28 September.

Pada perhelatan konser di Tokyo, Donghae dan Eunhyuk mendapat kunjungan dari Kim Heechul. Kamis (27/9) kemarin, member tertua kedua di Super Junior itu membagikan fotonya di backstage bersama Eunhyuk dan Donghae.

Menariknya di foto tersebut, Heechul mengenakan kostum karakter Doraemon. Penyanyi kelahiran 1983 itu tampak memeluk Eunhyuk dan Donghae yang memakai kostum panggung.

"Itu kostum panggung, kan? Bukan baju biasa, kan?" tanya Yesung yang menuliskan komentar di postingan Heechul. "(Baju yang dipakai) anak-anak (Donghae dan Eunhyuk)? Bukannya itu memang kostum panggung?" tanya Heechul balik. "Maksudku kau, hyung," jawab Yesung.

"Kenapa kau seperti itu? Apa itu binatang?" komentar Shindong. "Kalau dipikir-pikir, bukankah Doraemon juga binatang? Bukankah anak itu tikus?" balas Heechul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait