Bawa Anak ke Insert Anniversary 2018, Penampilan Cantik Putri Alice Norin Bikin Gemas
Instagram/alicenorin
Selebriti

Warganet tampak terpukau dengan perkembangan Alita yang semakin cantik dan menggemaskan.

WowKeren - Salah satu program berita hiburan milik Trans TV, "Insert" baru saja menggelar perayaan ulang tahun. "Insert" merayakan ulang tahun ke-15 pada Kamis (28/9) kemarin. Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah selebriti terkenal dan populer.

Keseruan dan kekompakkan tampak ditunjukkan artis cantik Alice Norin dan buah hatinya, Alita. Ya, Alice memang mengajak serta putri kecilnya tersebut untuk turut hadir menemaninya.

Pada saat hadir di momen red carpet, Alice mulanya menggandeng Alita. Bocah berusia hampir 2 tahun itu terlihat lucu mengenakan dress berwarna gelap yang dolengkapi dengan hiasan pita. Sementara itu, rambut tipis Alita tampak dikepang rapi.

Dalam keterangan unggahannya, wanita berusia 31 tahun ini mengungkapkan keseruannya mengajak sang buah hati tampil di televisi. Masih berlatif berpose, Alice menyatakan bahwa sang putri banyak bertemu dengan orang-orang baru dalam acara tersebut.


View this post on Instagram

My date for tonight at @insertlive #hutinsert15, my best friend Alita yang masih latihan buat pose di red carpet... Jadi pas difoto jarang ada yang fokus. Slide kanan buat liat foto lainnya. 😋🤭🤣 _ Seru banget, karena selain jadi ajang ketemuan sama temen-temen buat aku, jadi ajang ketemu orang-orang baru juga buat Alita. Makanya pas difoto fokusnya malah ke yang lain, bukan ke kamera. Smile, you're (not) on candid camera! 📸 _ Alice’s Outfit Gown by @ivan_gunawan Accessories by @leciel.design Heels by @langkahbylinalee Makeup by @chindratansil_mua Hairdo by @sarisan.mua Styled by @christiotanada _ Alita’s Outfit Dress by @snuggleupkids Shoes by @hm

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

"My date for tonight at @insertlive #hutinsert15, my best friend Alita yang masih latihan buat pose di red carpet... Jadi pas difoto jarang ada yang fokus...," tulis Alice. "Seru banget, karena selain jadi ajang ketemuan sama temen-temen buat aku, jadi ajang ketemu orang-orang baru juga buat Alita. Makanya pas difoto fokusnya malah ke yang lain, bukan ke kamera. Smile, you're (not) on candid camera.".

Unggahan Alice inipun mendapatkan banyak komentar warganet. Seperti yang sudah diduga, penampilan imut dan menggemaskan Alita tampak berhasil mencuri perhatian.

"Gemes sama alita" tulis akun @le***ch. "Terlalu gemaaaas sama aitaaaa pen gigit" sahut akun @pu***dlt. "Alita cantik banget" tambah akun @ri***yu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru