TikTok Shop Resmi Ditutup, Alice Norin dan Karyawan Nangis di Live Jualan Hari Terakhir
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin bagikan detik-detik hari terakhir saat live jualan di TikTok Shop sebelum akhirnya resmi ditutup, tangisnya bersama para karyawan tak kuasa terbendung bikin yang nonton ikutan terenyuh.

WowKeren - Artis cantik Alice Norin menjadi salah satu yang merasakan dampak TikTok Shop resmi ditutup. Hal itu sangat terasa di saat live jualan terakhirnya bersama para karyawan yang dipenuhi dengan air mata. Momen tersebut bahkan juga dibagikan oleh Alice melalui akun Instagram miliknya, Kamis (5/10).

Sebelum TikTok Shop resmi ditutup pada Kamis (4/10) sore kemarin, banyak penjual yang memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan live terakhir kalinya termasuk yang juga dilakukan oleh Alice. Namun tentu saja kesedihan tak bisa ia sembunyikan. Alhasil di hari terakhir live di TikTok Shop tersebut, air mata Alice dan para karyawannya pun tumpah.

Terlihat Alice beberapa kali mengusap air matanya yang nyaris jatuh ke pipi. Begitu juga dengan sejumlah karyawannya yang tak henti menangis di salah satu sudut ruangan tersebut. Selain itu ada juga karyawan Alice yang masih berusaha tegar mempromosikan baju jualan mereka namun pada akhirnya juga tak kuasa menahan tangis dan kesedihannya.

"Akhirnya hari ini datang juga. Tetep usaha sampai detik-detik terakhir," bunyi keterangan dalam video Alice Norin tersebut. "Ini bukan cuma soal 'artis jualan di TikTok'. Tapi lebih dari itu. Ada banyak kepala dan keluarga yang bergantung di usaha ini. We'll comeback stronger'. Goodbye for now."

Alice pun berusaha menenangkan yang lain. Ia terlihat memeluk beberapa karyawannya di akhir video tersebut. Terlepas dari itu, Alice sendiri juga menangis haru karena antusias penonton di hari terakhir live jualannya di TikTok Shop tersebut.


"Terimakasih untuk kalian semua. Terharu banget aku sama antusiasme kalian di akhir live aku hari ini. Goodbye Tiktok Shop!" tutur Alice Norin.

Sementara itu video Alice juga memancing rasa sedih dan terenyuh bagi rekan artis juga netizen lainnya. Terlepas dari tanggapan pro dan kontra terkait aturan ditutupnya TikTok Shop ini, namun suntikan semangat tak kalah berdatangan untuk Alice juga pedagang lain yang merasakan dampaknya.

"Baru liaatt….ini jauh lebih sedihhh sih memangg, apalagi liat air mata kamu jatoh. omgg….zaadddd gimanaa iniiihhh," tutur Citra Kirana. "Tetap semangat kak alice," sahut Inara Rusli. "Sediihh gw jdnyaa," sahut Nafa Urbach dan banyak artis lainnya.

"Kayanya cuma alicenorin yg tokonya bikin gue sedih krn harus tutup," ujar akun @i***i. "Berasa sedihnya kak, krn aku udh bbrp kali beli di toko kak alice," timpal akun @na******st. "Semangat kakk, Rejeki pst ga kemana," timpal akun @ke******ia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait