Usai Balas Sindiran Inul Daratista dengan Pesan Menohok, Ini Tanggapan Putri Rhoma Irama
Instagram/inul.d
Selebriti

Debby Rhoma sebelumnya telah menuding Inul sengaja memutarbalikkan fakta mengenai permasalahannya dengan sang ayah.

WowKeren - Konflik antara Inul Daratista dengan Rhoma Irama kembali memanas. Hal ini dimulai sejak Inul menuliskan sindiran, kepada orang yang selama 15 tahun telah menyakiti dan memusuhinya. Publik pun mengaitkan kembali masalah pencekalan Inul oleh Rhoma di tahun 2003 silam.

Namun, putri Rhoma yang bernama Debby sempat memberi pesan menohok atas sindiran Inul tersebut, dan menudingnya telah memutarbalikkan fakta. Debby juga berharap agar sang ayah dan keluarganya tak perlu gusar dengan sindiran Inul.

"Mbak memutar balikan fakta di depan media, Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalagi nyuruh pulang ke kampung," tulis Debby di Instagram. "Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat ingat dengan ulah mbak. Popularitas ga dibawa mati mbak."

Debby pun dimintai keterangan lebih lanjut mengenai permasalahan antara sang ayah dengan Inul. Akan tetapi, Debby masih enggan menjelaskan dan hanya memberikan sedikit komentar. "Ditanyakan saja kepada Mbak Inulnya, beliau yang buat status di IG (Instagram)," ujar Debby dilansir Tribunnews pada Jumat (28/9).

Sementara itu, Inul sendiri telah membantah bahwa ia sengaja memutarbalikkan fakta. Pelantun lagu "Goyang Inul" ini pun membongkar perlakuan kejam Rhoma kepadanya selama 15 tahun terakhir.

"Saya tuh sampai heran disuruh klarifikasi masalah 15 tahun lalu yang tidak aku perbuat. Apa yang terjadi di atas (Soneta Record) pada saat saya dizalimi saya juga enggak pernah cerita," papar Inul belum lama ini. "Lho, kok tiba-tiba sekarang diputarbalikkan bahwa saya jelek-jelekkin dia, masalah sujud lah, apa lah gitu. Harusnya kalau saya ngomong klarifikasi, Pak Haji yang klarifikasi saya diapain aja dulu dizalimi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru