Alur Cerita Sering Berakhir di Rumah Sakit, Sutradara 'Cinta yang Hilang' Dihujat Netizen
Instagram/ratnagalih
TV

Netizen menyebut jika sutradara "Cinta yang Hilang" terlalu kejam dengan karakter protagonis.

WowKeren - Jonathan Frizzy (Raffi) akhirnya bahagia bisa menikahi sang pujaan hati Ratna Galih (Mira). Setelah melewati perjuangan pendekatan yang lama serta konflik dengan Teddy Syah (Yudha) di "Cinta yang Hilang".

Pemirsa bahkan dibuat baper alias terbawa perasaan dengan momen bahagia Raffi dan Mira. Namun kebahagiaan keduanya harus berujung di rumah sakit lantaran mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Kembalinya Sheila Alexander sebagai tokoh antagonis pemeran Lidya turut menjadi tanda tanya bagi penggemar "Cinta yang Hilang". Serta alur cerita yang lagi-lagi berakhir di Rumah Sakit turut membuat netizen bosan dan kesal.

Penonton menilai jika penulis skenario dan sutradara "Cinta yang Hilang" terlalu kejam dengan para pemain protagonis. Mereka disebut terlalu berpihak pada tokoh antagonis Yudha yang selalu berhasil dalam aksi jahatnya.


Maka tak heran, cuplikan video "Cinta yang Hilang" yang menampilkan adegan Raffi dan Mira kecelakaan, diramaikan komentar hujatan untuk sang sutradara. Netizen juga turut mengomentari alur cerita "Cinta yang Hilang" yang dinilai membosankan.

"Sutradaranya Pro yudha banget.....kejahatan kok slalu melenggang di atas,sepertinya pakSut nya gak percaya hukum karma jadi gak dibikin itu yudha kena hukum karma!!!!!" komentara akun @silvia***. "Please deh buat alurnya maju bukan mundur.... Blunder hadeuhhh," sahut akun @airaja***.

"Akhirnya bulet critax......wes seneng2 malah kecelakaan..... Kok pasti sih sinetron indonesia begitu terus..... setiap sinetron seperti itu, Sutradara lebih kreatif dong.... Garai aras2en..... Ujung2e bulet......" tulis akun @alhisy***. "Ngeselin ..mnding nonton drakor .ceritany lurus smpe selesai .ini belok2 gk ad ujungny," balas akun @amelia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru