Hengkang Usai Kontrak Habis, Mad Clown Tulis Pesan Menyentuh untuk Starship Entertinment
Selebriti

Pilih tak perpanjang kontrak, Mad Clown ucapkan salam perpisahan yang mengharukan dengan Starship Entertainment.

WowKeren - Setelah bernaung dalam agensi Starship Entertainment selama lima tahun, Mad Clown akhirnya ucapkan salam perpisahan. Hari Minggu (30/9) lalu, Mad Clown mengabarkan jika kontraknya dengan Starship Entertainment telah berakhir.

Mad Clown mengunggah sebuah foto dengan ucapan terima kasih untuk Starship Entertainment. Mad Clown mengenang kembali awal kariernya sebagai rapper saat menandatangi kontrak dengan Starship Entertainment. Kala itu dirinya baru saja menjadi pemenang dari kompetisi "Show Me the Money" musim pertama.

"Halo ini Mad Clown. Tidak terasa sudah lima tahun sejak aku bergabung dengan Starship Entertainment. Kontrakku dengan agensi berakhir hari ini (30/9)," tulis Mad Clown. "Kami membicarakan banyak hal tentang masa depan, dan akhirnya agensi memutuskan untuk menyemangatiku sebagai artis yang mandiri. Ketika aku mengingat kembali lima tahun yang lalu, aku merasa hubunganku dengan Starship Entertainment adalah sebuah hubungan yang diberkati, dan Mad Clown yang kalian lihat saat ini ada karena waktu yang aku habiskan dengan agensi."

Dirinya mengaku mengambil pelajaran berharga dalam berkarier dengan Starship Entertainment. Mad Clown juga mengaku agensinya tersebut sudah dianggapnya sebagai keluarga.


"Aku belajar banyak saat membuat single pertamaku "Stupid in Love". Pengalamanku dari waktu ke waktu adalah aset penting untukku sebagai penyanyi," tulis Mad Clown. "Banyak agensi yang melakukan pekerjaan baik, tapi tidak banyak yang terasa seperti keluarga. Sekarang ini aku merasa seperti anak kuliahan usia 20 tahun yang baru saja pindah dari rumah keluarganya. Starship adalah agensi yang terasa seperti rumah bagiku. "

Selain berterima kasih atas ilmu-ilmu yang diberikan, Mad Clown juga berharap dirinya meninggalkan kesan baik bagi Starship Entertainment. Dirinya berharap mereka masih bisa menjalin hubungan baik terlepas Mad Clown sudah tidak berada dalam naungan Starship Entertainment.

"Kalian benar-benar bekerja keras menjagaku selama lima tahun terakhir ini. Semoga aku menjadi seorang artis yang memberi kalian sesuatu yang baik juga," lanjutnya. "Terima kasih banyak atas apa yang kalian beri sampai saat ini."

Starship Entertainment juga mengunggah foto yang sama di akun Twitter resmi mereka. Starship Entertainment mengucapkan terima kasih atas kerja sama mereka.

"Selamat tinggal Mad Clown! Kita senang dapat berkerja sama dengan Rapper Mad Clown, kebanggaan Starship Entertainment," tulis Starship Entertainment. "Kamu telah bekerja keras. Terima kasih. "

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait