Jenazah Terkubur Coran dan Tertimpa Meteor, FTV 'Dzolim' MNC TV Jadi Viral
YouTube/MNCTV Official
TV

Warganet menyebut jika sang penulis skenario FTV 'Dzolim' terlalu kreatif.

WowKeren - Belakangan ini, Film Televisi (FTV) Indonesia menarik perhatian publik lantaran judulnya yang tak biasa. Seperti baru-baru ini, salah satu FTV "Dzolim" MNC TV menjadi viral di sosial media. Lantaran berkisah jenazah yang terlempar dan masuk ke mesin molen mini.

Diceritakan terdapat rombongan yang sedang mengantar jenazah menggunakan gerobak. Tiba-tiba di pertigaan jalan, mereka dikejutkan dengan mobil yang melaju cepat. Para pengantar pun menyelamatkan diri sendiri dan meningalkan jenazah.

Mobil pun menabrak gerobak hingga jenazah terlempar dan masuk ke dalam mesin molen yang sedang berputar. Hingga jenazah tersebut terjatuh sendiri dan tertimbun coran.

Tak sampai di situ, FTV "Dzolim" kembali membuat penonton geleng kepala dengan alur cerita selanjutnya. Saat jenazah hendak dimakamkan, suasana pemakaman kembali aneh dengan kemunculan angin dan timpaan meteor di liang kubur.


Bukan hanya ceritanya, judul FTV "Dzolim" juga membuat penonton geleng kepala. Adalah "Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran dan Tertimpa Meteor".

Cuplikan video FTV "Dzolim" yang ungggah ulang oleh akun Twitter, @protegosehun dan @irfansntsoo tersebut langsung diramaikan oleh warganet. Salah satu warganet menyebut jika penulis naskah cerita "Dzolim" terlalu kreatif.

"Pas melayang oke lah ya pas diaduk semen keputer puter gak ngerti lagi masyaAllah kreatip bener yang mbikeeeeen," komentar akun @vinsmo***. "Bingung kudu sedih dengan azab ketimpa meteornya atau ketawa karena gw merasa jadi oon meteor jatoh sembarangan gitu. Masa meteor jatoh kaga ada peringatan," sahut @nabila***.

"Ini menyalahi hukum fisika dimana sudut datang sama dengan sudut pantul,posisi jenazah dengan arah datangnya mobil secara teknis tdk akan membuat jenazah terpental seperti itu,blm lagi aspek kecepatan mobil serta berat jenazah,itu semua jg berpengaruh," tulis akun @saltl***. "Bukan kehendak Tuhan juga. Tapi kehendak produser dan penulis naskahnya," balas akun @puspa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel