Malas Ladeni Sindiran Inul Daratista, Rhoma Irama Pilih Fokus Bermusik dan 'Pencitraan Politik'
Selebriti

Putri Rhoma, Debby, mengungkap ayahnya justru memilih bersabar ketimbang menanggapi kemarahan Inul.

WowKeren - Inul Daratista sempat emosi berat karena perlakukan "sadis" Rhoma Irama. Inul tak terima lantaran Rhoma hingga kini tetap tak mau satu acara dengannya.

"Sampai hari ini, detik ini, si anak-anaknya Pak Haji (Rhoma Irama) itu seringkali, bukan masalah di TV aja," kata Rhoma. "Sampai di off air aja seringkali kalo bersamaan saya disuruh pulang, katanya nggak mau sepanggung sama saya."

Inul akhirnya curhat di social media. Namun berbeda dengan Inul yang penuh kemarahan, Rhoma malah menanggapi dengan santai.

Putri Rhoma, Debby, menyebut sang ayah tak tersinggung dengan kritikan Inul. Rhoma juga menyangkal telah mengintimidasi Inul dengan menyiram air, meminta bersujud hingga mengusir sang pedangdut untuk pulang kampung. Tak cuma membantah, Rhoma juga sempat menasehati Debby yang terpancing dengan sindiran Inul.

View this post on Instagram

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Menerima tim @archipelagofest_id untuk acara diskusi dalam panel “Kotak Pandora Dangdut Indonesia” dimana saya akan menjadi pembicara dalam panel tersebut pada tanggal 13 Oktober 2018 di Taman Kemang & Soehanna Hall Jakarta. #RhomaIrama #archipelagofestival

A post shared by Rhoma Irama (@rhoma_official) on


"Itu nggak benar," seru Debby. "Justru melihat itu Papa cuma menegur saya. Beliau minta untuk saya lebih sabar saja."

View this post on Instagram

😍

A post shared by Debby Rhoma (@debby_rhoma) on

Rhoma saat ini masih sibuk dengan kegiatan bermusik. Namun tak cuma itu, Rhoma ternyata juga bersiap untuk menjadi caleg DPR RI dan mewakili Partai PAN di Pileg 2019 mendatang.

Juli lalu, rencana pencalegan Rhoma tersebut sudah diungkap Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Tak cuma Rhoma, Debby juga ternyata bakal menjadi caleg.

"Rhoma Irama, anaknya maju di Pasuruan. Anaknya yang perempuan," kata Yandri. "Rhoma mungkin nyaleg dari Tasik kalau mau nyalon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru