Semakin Dekat Hari Bahagia, Baim Wong Pamer Lokasi Pernikahan November Mendatang
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan lokasi pernikahannya dengan Paula Verhoeven pada November nanti melalui unggahan dalam Instagram Story.

WowKeren - Jika tak ada aral melintang, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar pernikahan mereka pada 22 November mendatang. Segala persiapan pernikahan tengah dilakukan oleh pasangan ini.

Sebelumnya, Baim dan Paula telah melakukan foto prewedding dengan konsep memeluk bulan, modern dan adat Jawa. Bahkan, keduanya juga melakukan perjalanan ke Jepang untuk video prewedding. Sayangnya, akibat kesalahan pengaturan kamera, video mereka menjadi rusak.

Kali ini, melalui fitur Instagram Story miliknya, Baim membagikan lokasi pernikahannya. Dengan pilar-pilar tinggi yang dominan berwarna putih, mantan kekasih dari Vebby Palwinta ini menuliskan emoji bride and groom serta cincin dan tulisan "November 2018".

Baim Wong Bocorkan Lokasi Pernikahannya pada November Mendatang

Instagram


Unggahan Baim tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Selasa (2/10). Tidak sedikit netter mendoakan pernikahan Baim dan Paula nantinya berjalan lancar. Sementara itu, seorang netter ternyata mengenali lokasi pernikahan Baim dan menyebut alamatnya.

"Alhamdulilah akhirnya ka baim dapetnya yang jauh2 melebihi mantan2nya hahaha," tulis akun @siti***. "Kira2 bakal ada kejutan apalagi yahh dari bang boim waktu kawinannya," sambung akun @benedz***.

"Awas aje lo im dah gembar gembor ntar ga jadi," komentar akun @winke***. "Gedung nya di The Tribrata nih. jln dharmawangsa jaksel," tambah akun @deviko***.

Sebelumnya, Baim sempat membuat sayembara dengan hadiah berupa undangan pernikahannya. Hal ini dilakukan Baim dan Paula agar para penggemar juga turut berbahagia di hari pernikahan mereka November nanti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait