Kunjungi Museum di Kanada, Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin sebagai Istrinya
GC Images/Alessio Botticelli
Selebriti

Beri kenang-kenangan khusus pada museum, Justin tulis pesan cinta bermakna ambigu untuk Hailey.

WowKeren - Teka-teki mengenai pernikahan pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, belum lama ini pasangan beda profesi tersebut santer dikabarkan telah menikah secara diam-diam di kantor catatan sipil New York.

Namun hingga saat ini, kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya. Sejumlah pihak mengatakan bahwa pasangan sejoli itu memang telah menikah tanpa memberitahu siapapun. Namun Hailey sendiri sempat membantahnya dalam sebuah unggahan di akun Twitter miliknya beberapa waktu lalu.

Kini, Justin dan Hailey kembali memanaskan rumor tersebut saat keduanya berlibur ke museum Stratford Perth di Ontario, Kanada pada Senin (1/10) lalu. Saat mengunjungi museum kenamaan tersebut, rupanya Justin dan Hailey memberikan sebuah kenang-kenangan khusus.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram resmi museum Stratford Perth pada Selasa (2/10) lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Justin meninggalkan sebuah pesan yang berisikan kalimat cinta untuk Hailey. "Aku mencintaimu selamanya Hailey B," tulis Justin.

Huruf "B" yang terdapat dalam pesan itu tentunya bermakna ambigu. Di mana "B" bisa diartikan sebagai "Bieber" ataupun "Baldwin".

"Kami sangat senang mendapatkan kunjungan dari tamu spesial kemarin (bersama dengan suami istimewanya) @haileybaldwin @justinbieber," tulis pihak museum pada kolom caption.


Tak hanya itu, kebenaran kabar pernikahan keduanya semakin diperkuat saat pihak museum menambahkan keterangan khusus kala Justin dan Hailey mengenalkan status mereka dalam kunjungan tersebut. "Justin dengan ramah mengenalkan Hailey sebagai istrinya (kepada pihak museum). (Atau) mungkin hanya istilah sayang? Kami menyukai kunjungan mereka," ungkap pihak museum dilansir ET pada Rabu (3/10).

Di sisi lain, kabar ini seolah mendukung pernyataan beberapa sumber yang sebelumnya telah mengonfirmasi pernikahan keduanya. Bahkan beberapa waktu lalu, paman Hailey, yakni Alec Baldwin sendiri dengan tegas menyebut bahwa keponakannya memang telah menikah dengan Justin.

Alec Baldwin menyampaikan pernyataan tersebut di red carpet ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards 2018. Dalam ajang penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut, secara tak langsung Alec juga membenarkan kabar yang menyebut bahwa Justin dan Hailey memang menikah tanpa memberitahu siapapun.

"Mereka (Justin dan Hailey) pergi begitu saja dan menikah, dan aku tak tahu mengapa," ungkap aktor yang terlibat dalam "Mission: Impossible - Fallout" tersebut.

Sedangkan seorang sumber yang merupakan pemuka agama mengungkapkan bahwa meski hubungan keduanya telah sah secara hukum, mereka tetap ingin menjalani pernikahan sesuai agama. "Mereka telah menikah secara hukum, tapi Hailey percaya bahwa menikah di depan Tuhan adalah pernikahan yang sesungguhnya," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait