Killing Part Mark Lee di Koreografi Lagu NCT Dream 'We Go Up' Dipuji Cantik
Twitter
Musik

Mark dalam waktu dekat akan comeback bersama NCT 127.

WowKeren - NCT Dream beberapa waktu lalu comeback mengusung lagu "We Go Up". Boy grup asuhan SM Entertainment itu pun langsung menerima banyak cinta dari publik karena lagunya yang enak didengar.

Belum lama ini, koreografi lagu "We Go Up" pun ramai menuai sorotan netter. Bagian yang paling banyak mencuri perhatian adalah gerakan killing part yang dilakukan oleh Mark Lee.

Banyak yang netter yang menilai gerakan yang dilakukan Mark sangat cantik. Netter juga memuji idol kelahiran tahun 1999 tersebut yang dinilai serba bisa mulai dari dance, rap hingga ketika menyanyi.

"Gerakan dancenya sangat cantik," tulis sseorang netter. "Bukankah gerakan dance Mark sangat cantik? Dan ketika dia nge-rap, dia sangat seksi. Dia juga punya suara yang bagus saat nyanyi. Mark sungguh serba bisa," imbuh netter lain.


"Apa-apaan, ini pertama kalinya aku melihat dia sangat muda. Tapi sekarang aku merasa dia lebih dewasa," sambung netter lain. "Aku paham mengapa orang-orang memanggilnya kucing. Sialan, dia sungguhan terlihat seperti kucing," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Mark bakal ikut comeback bersama NCT 127 dengan merilis full album "Regular-Irregular" pada 12 Oktober mendatang. Bagi fans setia Mark, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait