Usai 'Semalam Bobo di Mana' Jadi Viral, Lucinta Luna Siap Luncurkan Single Kedua
Instagram /lucintaluna
Musik

Lucinta Luna pun memberikan potongan lagu barunya yang berjudul 'Tingkah Lakumu Kode-Kode'.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Meski sering menerima komentar sinis, mantan personel Duo Bunga ini tak mau berhenti berkarya. Sebelumnya, Lucinta telah merilis single "Semalam Bobo di Mana".

Rupanya, lagu "Semalam Bobo di Mana" yang dinyanyikan Lucinta bersama dengan dua publik figur Malaysia tersebut, berhasil menarik perhatian publik. Bahkan lagu tersebut menjadi viral dan memuncaki trending di YouTube Malaysia.

Belum puas, Lucinta akan segera merilis single keduanya yang berjudul "Tingkah Lakumu Kode-Kode". Video potongan lagu baru tersebut pun diunggah Lucinta di akun Instagram miliknya pada Rabu (3/10).

"Good Morning Jom Jom Manjalita akuhh ... comingsoon.... BETE LUCINTAHHHH, single kedua ku sebentar lagi akan release dengan tajuk lagu 'TINGKAH LAKUMU KODE-KODE'," tulis Lucinta di Instagram. "Version koplo cipt. Zee bee dan special raja gendang koplo @muhamadkenyrojes ... dengan goyangan ciptaan baruku goyang Meletop koplo."


Usai melihat video potongan lagu "Tingkah Lakumu Kode-Kode" tersebut, para netter pun ramai berkomentar. Ada yang mengaku menyukai lagu baru Lucinta. Namun, ada juga yang menilai suara Lucinta kurang sesuai dengan lagunya.

"Jujur lagu ini aq suka sedep bener," tulis akun @fatho*****mana. "Lagunya enak dan asyik," tambah akun @suthasultan. "Lagunya sii enak, suaranya yg bikin berattt," sahut akun @yun****hryn.

"Lagunya si bagus tapi sayang yang nyanyi nya ....... Ga berani bilang deh," komentar akun @evar****lia16. "Lagu nya si Bagus tapi yang nyanyi suaranya kaya hidung aku meler," sambung akun @fitri****ck29.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait