Mantan Pacar Bantah Ancam Goo Hara dengan Video Seks, Begini Respon Netter
Selebriti

Mantan kekasih menuding Hara lah yang ingin merekam video seks mereka.

WowKeren - Perseteruan Goo Hara dengan seorang pria bermarga Choi yang juga merupakan mantan kekasihnya hingga kini masih berlanjut. Media Korea Dispatch mengungkapkan bahwa Choi mengancam Hara dengan video seks mereka.

Program "Incindental Chief" yang ditayangkan JTBC hari ini, Kamis (4/10), mengulas ancaman dari Choi yang ditujukan kepada Hara. Acara tersebut menghubungi pengacara Choi untuk dimintai konfirmasi terkait ancaman video seks tersebut.

"Klien kami sama sekali tidak berniat untuk mengancamnya," kata pengacara Choi. "Goo Hara sendiri yang ingin merekam video itu dan dia (Choi) sama sekali tidak berniat untuk menyebarkannya karena itu video pribadi."

Goo Hara

JTBC


Pengacara Choi melanjutkan kalau alasan kliennya tak pernah menyebut-nyebut video tersebut karena ia memahami posisi Hara sebagai selebriti. Ia juga sekali lagi menegaskan bahwa Hara sendiri yang berinisiatif merekam video tersebut.

Pernyataan pengacara Choi ini pun tak menjadi topik pembicaraan netter. Kali ini netter tetap bersimpati dan membela Hara serta berkomentar kalau pernyataan pengacara Choi tersebut konyol.

"Apa pengacaranya bodoh? Bagaimana bisa dia menyebut itu alasan?" komentar netter. "Jadi dia (Choi) nggak pernah berniat menyebarkannya tapi dia menghubungi Dispatch dua kali dan bahkan mengirimkan videonya ke Goo Hara untuk mengancamnya haha," kata netter lainnya sarkastis.

"Apa-apaan yang dia bilang? Cewek mana yang menawarkan diri untuk merekam video seks?" ujar netter. "Jadi setelah putus, dia nggak cuma menyimpan video itu tapi juga mengirimkannya? Itu namanya psikopat. Alasan yang menyedihkan," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru