Goo Hara Tanggapi Bantahan  Mantan Kekasih Soal Niat Sebarkan Video Seks
Tenasia
Selebriti

Seperti ini tanggapan pihak Hara terkait bantahan mantan kekasihnya soal ancaman menggunakan video seks.

WowKeren - Perseteruan Goo Hara dan mantan kekasihnya, seorang pria bermarga Choi, masih berlanjut. Belum lama ini media Korea Dispatch mengungkap kalau Choi sempat mengancam Hara dengan video seks mereka.

Choi mengancam akan menyebarkan video tersebut dan menghancurkan karier Hara usai pertengkaran mereka. Choi juga sempat menghubungi Dispatch untuk menawarkan informasi mengenai sang kekasih.

Menanggapi laporan Dispatch, pengacara Kwak Jun Ho yang mewakili Choi mengatakan kalau kliennya tidak pernah berniat untuk mengancam Hara. ia juga menambahkan kalau Hara sendiri yang awalnya meminta untuk merekam video tersebut.


Selain itu, Kwak Jun Ho juga mengatakan kalau Choi menyimpan video seksnya dengan Hara bukan untuk tujuan mengancam, melainkan sebagai kenang-kenangan. Pihak Hara pun merilis pernyataan hari ini, Jumat (5/1)) menanggapi bantahan dari pihak Choi.

"Wawancara dengan media yang baru-baru ini dilakukan oleh perwakilan C (Choi) jelas-jelas merupakan tindakan merugikan yang kedua," ujar perwakilan Hara. Pihak mereka juga memberikan peringatan kepada C.

"Ini mengaburkan inti dari kejadian, yang merupakan pemerasan dan pemaksaan yang dilakukan sehubungan dengan perilisan video, serta upaya untuk merilis video. Kami dengan tegas memperingatkan perwakilan C untuk menghentikan tindakan merugikan yang kedua ini," lanjut perwakilan Hara.

Di sisi lain, Hara mendapat dukungan dari publik usai terkuaknya ancaman dari Choi. Organisasi Kekerasan Seksual Cyber Korea bahkan mengajukan petisi nasional di situs Blue House untuk memenjarakan Choi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait