Ingin Berdamai, Mantan Pacar Goo Hara Dibilang Gila Hingga Kriminal
Naver
Selebriti

Keinginan mantan pacar Hara untuk menyelesaikan masalah dengan damai menuai komentar pedas dari netter.

WowKeren - Skandal kekerasan yang melibatkan Goo Hara dan mantan pacar (bermarga Choi) masih jauh dari kata usai. Masalah terbaru adalah mengenai Choi yang dilaporkan mengancam Hara dengan video seks yang siap disebarkan untuk mengakhiri karirnya. Meski pengacara membantah Choi mengancam dan bahkan tidak pernah menyebut tentang adanya video tersebut.

Info terbaru, Choi ingin mengakhiri perseteruannya dengan Goo Hara, sebisa mungkin dengan jalan damai. Namun jika Hara tetap bersikeras ingin menyeret masalah ini ke meja hijau, Choi siap meladeni dengan balik menggugatnya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Tindakan Choi tentu saja mengundang komentar-komentar pedas dari netter. Banyak yang menyebutnya gila karena mendadak ingin berdamai setelah mengetahui ada bukti yang menyudutkan dirinya. Selain itu, tidak sedikit yang berharap Choi dihukum berat karena yang dilakukannya sudah termasuk tindak kriminal.


"Apa dia gila? Sekarang dia ingin 'berdamai' setelah tahu kalau dirinya berada di sisi yang kalah," komentar netter. "Tidak masalah siapa yang ingin atau merekam hubungan seksual mereka, atau Goo Hara mengencani pria lain sebelumnya, faktanya dia adalah kriminal karena jelas mengancamnya dengan video. Bayarlah harga dari tindakan kriminalmu," tambah netter lain.

"Dia terus menyamar selama ini seolah-olah Goo Hara adalah wanita jalang yang mencakar wajahnya. Akhirnya, dia yang membuat masalah membesar daripada yang diinginkannya," sahut yang lain. "Bukankah beberapa waktu lalu dia bilang tidak ingin berdamai? Sekarang dia mengubah pikiran? Gila!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru