Foto Sosok Cantik Alm. Ibu Izrael, Bocah Korban Gempa Tsunami Palu yang Ingin Ikut Jokowi
Instagram/Jokowi
Nasional

Sebelumnya, kisah ketegaran Izrael dan keinginannya untuk ikut naik mobil Presiden Jokowi ini menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Gempa dan tsunami menerjang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) kemarin. Mendengar kabar tersebut, Presiden Joko Widodo segera meninjau lokasi kejadian.

Tak disangka, beliau bertemu dengan seorang bocah yang tiba-tiba saja menghampirinya saat hendak masuk mobil. Bocah bernama Izrael tersebut tampak sangat ingin ikut dengan Presiden. Ia bercerita bahwa sang Ibu telah meninggal dunia dan kini ia hanya bersama ayah dan saudaranya saja.

Banyak tersebar di media sosial, video Izrael itupun langsung viral. Dalam beberapa akun, terlihat juga bocah itu memberikan kisah mengharukan soal keinginannya untuk bertemu dengan sang ibu.


Kali ini, beredar beberapa foto di media sosial yang diduga merupakan sosok almarhum ibunda Izrael. Wanita tersebut terlihat masih sangat muda dan juga cantik.

Sontak, beberapa komentar terlihat diberikan oleh warganet. Mereka mengagumi betapa cantiknya sosok almarhumah ibu Izrael itu. Warganet juga memuji ketegaran hatinya yang tidak menangis dan terus berjuang meski harus mengalami beberapa cobaan.

"Cantik banget mamanya.....pantesan dedenya ganteng bgt, sehat selalu ya dee : " )" tulis akun @so***an. "PANTESAN ANAKNYA GUANTENG TERNYATA MAMAHNYA CAKEP BGT COK HUHUHUHUHU yang tenang di surga ya tante, for you raised such a strong big boy" sahut akun @ci***re. "Tante sukses didik anaknya jd anak yg kuat yg bijak" tambah akun @ep***sx.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel