Eminem Rilis MV 'Venom', Fans: Lebih Keren Dibandingkan Versi Film
YouTube/EminemMusic
Musik

Sajikan konsep serupa film, Eminem disebut pantas menjadi aktor.

WowKeren - Bersamaan dengan perilisan film "Venom" pada 5 Oktober lalu, Eminem selaku musisi yang didapuk menjadi pengisi soundtrack pun juga merilis video berjudul sama. Video musik ini merupakan klip ketiga yang dirilis Eminem dari album barunya, "Kamikaze", setelah "Fall" dan "Lucky You".

Dalam video "Fall" sebelumnya, di adegan akhir Eminem terlihat sedang menginjak kotak CD album "Revival". Sedangkan video "Venom" ini dibuka dengan adegan seorang pria yang mengambil kotak CD tersebut, yang ternyata di dalamnya mengandung symbiote dari Eminem, hingga akhirnya mengakibatkan pria tersebut dirasuki oleh sang rapper.

Adegan symbiote ini tentunya sangat berkaitan dengan filmnya sendiri, "Venom". Sedangkan dalam adegan selanjutnya, symbiote Eminem ini berpindah-pindah dan merasuki setiap orang yang bersentuhan dengannya, hingga mangacaukan seluruh kota.


Menariknya, sejumlah penggemar menyebut bahwa video musik "Venom" ini terlihat layaknya sebuah film meski hanya disajikan dalam waktu kurang dari lima menit. Bahkan sebagian besar menyebut bahwa video musik "Venom" jauh lebih keren dibandingkan filmnya sendiri.

"Ini jauh lebih keren dibandingkan filmnya," komentar seorang penggemar. "Eminem harusnya mengambil peran Tom Hardy," sambung yang lain. "Aku sangat antusias melihat video ini, rasanya seperti menonton film. Ini luar biasa," pungkas lainnya.

"Venom" termasuk dalam album terbaru Em "Kamikaze", yang dirilis pada 31 Agustus melalui Aftermath Entertainment, Interscope Records dan Shady Records. Album ini menerima ulasan positif dari kritikus musik dan meraih kesuksesan komersial. Bahkan "Kamikaze" sukses menjadi jawara di beberapa chart dunia, termasuk Billboard 200, UK Album Chart dan ARIA Album Chart (Australia).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru