Sempat Dirahasiakan, 'STATION X 0' Ungkap Kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend
Instagram/smtownstation
Musik

Wendy dan John Legend akan menghadirkan lagu berjudul 'Written in the Stars'.

WowKeren - SM Entertainment memang tengah memiliki proyek musik "STATION X 0" yang selalu mengusung konsep mimpi-mimpi generasi muda. Kini, kolaborasi terbaru yang sempat dirahasiakan akhirnya diumumkan.

Pada Senin (8/10), "STATION X 0" mengungkap kolaborasi terbarunya menggandeng Wendy Red Velvet dan John Legend. Kedua musisi bersuara merdu itu akan berkolaborasi lewat lagu berjudul "Written in the Stars".

Jelang dirilis, "STATION X 0" pun langsung menghadirkan video promosi yang menampilkan Wendy dan John Legend. Keduanya tampak duduk bersama sembari mengungkap akan merilis lagu "Written in the Stars" lewat proyek musik "STATION X 0".


Duet Wendy dan John Legend ini menyusul deretan lagu kolaborasi "STATION X 0" lainnya yang sebelumnya sudah dirilis. Sebut saja "Page 0" Tae Yeon dan MeloMance, "Young" Baekhyun dan Loco, "We Young" Chanyeol dan Sehun hingga "Wow Thing" Seulgi, SinB, Kim Chung Ha dan Kim Soyeon.

Sementara itu, kolaborasi Wendy dan John Legend di lagu "Written in the Stars" akan dirilis pada 19 Oktober mendatang pukul 18:00 waktu Korea Selatan. Bagi yang penasaran dengan kolaborasi luar biasa ini, jangan sampai ketinggalan mendengarkan lagunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel