Kelewat Cantik Saat Pakai Make Up Ala Princess, Aurel Dipuji Bak Boneka Barbie
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dipuji bak boneka barbie, intip cantiknya Aurel Hermansyah pakai make up ala princess di foto berikut ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah termasuk salah satu anak selebriti yang cukup sering menjadi sorotan. Tak jarang Aurel panen komentar pedas karena dandanannya yang dianggap tidak sesuai umur. Gaya berpakaian Aurel juga seringkali mengundang komentar negatif dari netter di media sosial.

Namun baru-baru ini Aurel tampil beda setelah didandani oleh MUA (Make Up Artist) ternama Vizzi. MUA yang sempat menjadi dosen tata rias di Malaysia ini merias wajah putri sulung Anang Hermansyah dengan make up ala princess dengan pilihan warna yang cerah.

Vizzi terlihat memakaikan riasan dan eyeliner yang cukup tebal di bagian mata Aurel. Kendati begitu, pilihan itu tak lantas membuat kesan kelam di wajah Aurel lantaran ia membubuhkan eyeshadow pink yang cerah. Tampilan Aurel semakin cantik dengan lipstik warna pastel yang seusai dengan riasan wajahnya.


Foto cantik Aurel usai didandani dengan make up ala princess ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo, Minggu (7/10). Banyak netter yang memuji kecantik Aurel dalam foto tersebut. Saking cantiknya, sejumlah netter bahkan memuji Aurel secantik boneka barbie.

"Cantik nya kak lolly," puji netter. "Keren bngt hasilnya,,kya barbie," kata yang lain. "Cantikkkk bgtttt," ujar lainnya. "Syantik kamu loly,persis berbie," tutur netter lain. "Masyallah cantiknya kak loly," tulis lainnya. "Subhanallah cantik nyahh .. terkessiima banget liat nyahh," seru lainnya. "Barbie @aurelie.hermansyah," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait