Rilis Foto Perkawinan Lewat Akun Agensi, Gummy dan Jo Jung Suk Didoakan Langgeng
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Gummy turut mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya terhadap penggemarnya.

WowKeren - Musim semi tahun ini benar-benar menjadi hari bahagia bagi pasangan selebriti Gummy dan Jo Jung Suk. Harapan dan impian mereka untuk menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan akhirnya terwujud.

Kabar tersebut mulai tersiar pada Senin (8/10) hari ini, mereka mengejutkan publik dengan pengumumannya tersebut. Bahkan banyak yang menduga jika keduanya telah lama menjalin hubungan pernikahan.

Hal ini juga langsung dikonfirmasi oleh agensi tempat Gummy bernaung yaitu C-JeS Entertainment. Mereka juga turut mengunggah kebahagiaan pernikahan psangan yang telah menjalin asmara selama lima tahun tersebut.

View this post on Instagram

축하해주셔서 감사합니다! 🙌🏻 평생 서로를 존경하고 배려하며 함께하겠습니다. 앞으로도 좋은 음악으로 인사드릴게요! . #거미 #조정석 #축결혼 #HappyWedding❤️ . #씨제스타그램 #Cjestgram . Congrats! #gummy #wedding Thanks for all warm #supports #whatabignews . お祝いしていただきありがとうございます! 生涯お互いを尊敬し、配慮しながら共にします。 これからも良い音楽で挨拶します!


A post shared by 씨제스 엔터테인먼트 l CJeS (@cjes.tagram) on

Rupanya foto tersebut sekaligus mewakili ucapan Gummy kepada penggemarnya yang turut bahagia dan memberika doa padanya. "Terima kasih telah memberi selamat pada kami! Kami sangat menghormati dan menghargai serta peduli satu sama lain sepanjang hidup kami. Saya akan kembali comebcak dengan musik yang bagus," tulis Gummy sebagai keterangan foto yang diunggah di akun milik agensi.

Hal itu tentu saja mengundang reaksi para netizen, terlebih mereka telah lama menantikan keduanya segera melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui sebelumnya, jika pasangan ini sangat jauh dari gosip miring dan terlihat adem ayem.

Mereka juga memuji Gummy yang terlihat semakin cantik dengan gaun pernikahannya tersebut. Tidak lupa penggemr juga turut mendoakan kelanggengan hubungan keduanya, mereka juga tidak sabar menanti kembalinya Gummy ke dunia musik.

"Selamat untuk kalian berdua. sungguh pasangan yang sangat penuh cinta. Semoga kalian berdua mendapatkan yang terbaik. Dan perikahannya bisa langgeng," tulis akun @pri***. "Gummy cantik parah asli," tulis akun kha***. "Selamat kepada pasangan ini. Semoga kalian laggeng," tulis akun @anb***. "Selamat, semoga berbahagia. Aku menantikan karya terbaru kalian. Sekali lagi selamat," tulis akun @bel***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait