Berteman Selama 20 Tahun, Begini Cara Tasya Kamila Peringati Ulang Tahun Rossa
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Tasya Kamila merayakan ulang tahun Rossa ke-40 yang jatuh pada 9 Oktober dengan cara berikut ini.

WowKeren - Sejak menjadi penyanyi cilik, Tasya Kamila sudah kenal dengan Rossa. Maka tak heran jika keduanya memiliki hubungan yang baik bak teman dekat meski jarak usia terpaut cukup jauh.

Pada Selasa (9/10), umur Rossa telah genap berusia 40 tahun. Pertambahan usia ibu satu anak ini juga tak dilupakan oleh Tasya. Melalui Instagram, pelantun "Libur Tlah Tiba" ini memberikan ucapan dan doa untuk Rossa.

Bukan ucapan angka 40, Tasya malah menyebut Rossa ulang tahun ke-25 tahun. Tasya juga bersyukur memiliki teman seperti Rossa yang disebut sebagai sosok inspiratif.

"Merayakan ulang tahun ke-25 Tunda Didi @ itsrossa910 di sini, di Sydney !!! Kami sudah berteman selama 20 tahun dan saya sangat bersyukur memiliki teman yang baik, inspiratif, dan tulus seperti anda," tulis Tasya dalam bahasa Inggris. "Semoga hari-hari anda dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, tawa, dan kesuksesan! Luv yaaa."


Tulisan caption tersebut menyertai unggahan foto Tasya yang berpose bersama Rossa. Netter bahkan menyebut jika keduanya terlihat mirip dan seumuran.

"Kliatan y kyk seumuran, hee," komentar akun @cahya***. "Ya Allah...kyk seumurann," sahut akun @maya***.

"Mirip ya@tasyakamila sm teh@itsrossa910 sukses buat kalian berdua," tulis akun @srimuly***. "Miriiiipppp.. kalian kakak beradik yah @itsrossa910 @tasyakamila," balas akun @amali***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru