Ibu Mertua Tasya Kamila Tegar Digunjing Penyebab Cerai, Jasa Oki Setiana Dewi Diduga Terkuak
Instagram/ramabakar
Selebriti

Rama Bakar, ibu mertua Tasya Kamila, diterpa isu miring setelah sang suami, Andi W Bachtiar, mengumumkan perceraian. Meski begitu, Rama tetap berusaha tegar salah satunya diduga berkat bantuan Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Ibu mertua Tasya Kamila, Rahmah Bakar alias Rama Bakar, diterpa isu mengejutkan setelah sang suami, Andi W Bachtiar mengumumkan perceraian. Punya imej saleha, sosialita cantik berhijab itu malah dikira selingkuh dari sang suami. Menghadapi isu miring tersebut, Rama tetap tegar dan tawakal. Ia berusaha menguatkan diri berkat jasa Oki Setiana Dewi.

Rupanya bukan bantuan secara langsung, terkuak peran Oki yang membuat Rama kian tegar. Dalam unggahan IG Story baru-baru ini, Rama yang saat ini fokus hijrah itu tampak membagikan video nasihat dari Oki. Dalam video itu, terkuak doa mujarab untuk berserah diri dan memohon bantuan Allah agar tetap kuat menghadapi banyak hal yang terjadi dalam hidup.

Instagram

Momen Rama Bakar Kuatkan Diri Lewat Dakwah Oki Setiana Dewi

"Teman-teman hafalin doa ini, teman-teman gak bisa ngurus diri sendiri karena terlalu berat," saran Oki. "Ya Allah aku hanya mengharapkan kasih sayang-Mu terhadap kehidupanku ya Allah, jangan biarkan aku seorang diri dalam mengurusi ini semua. Aku nggak kuat ya Allah. Perbaikilah semua urusan-urusanku, wahai Allah, Engkaulah yang berhak aku sembah, tidak ada yang berhak disembah kecuali Engkau."


Sementara itu, isu Rama selingkuh bermula dari omongan netter saat Andi mengumumkan cerai. Netter curiga dengan pernyataan Andi yang membahas kalau penyebab cerai dirinya dan Rama sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau.

Instagram

Awal Mula Ibu Mertua Tasya Kamila Dikira Selingkuh dari Suami

"Maksudnya sudah rahasia umum di caltex riau apa ya?" tutur netter. "Ya mgkn istrinya selingkuh sama org caltex dan sdh jadi rahasia umum di kal caltex," tebak netter. "Statement si bapak agak mencurigakan. Seperti menjurus ke arah sana. Kurang apalagi coba pak andi ini," seru netter. "Iya .. sepertinya perselingkuhan .. kok sampai bercerai .. sudah rahasia umum," kata yang lainnya.

Di sisi lain, Tasya sudah sempat memamerkan adab sebagai menantu berkelas. Ia memilih tak ikut campur dan fokus membongkar kebaikan ibu mertua.

Dalam postingan, Tasya tampak memamerkan sosok Rama yang sayang pada anak-anaknya dan Randi Bachtiar. Tasya juga terbuka membeberkan ke wartawan soal kebaikan mertua yang menjadi support sistemnya selama LDR dengan Randi.

"Support system kak Tasya siapa sih?" tanya wartawan. "Keluarga pastinya, ada mama, kakak-kakak aku, ada mertua (Rama) juga, banyak support system di sini," jawab Tasya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait